Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Gout de France di Indonesia: 36 Restoran Berpartisipasi dari Bistro sampai Fine Dining

Gout de France di Indonesia: 36 Restoran Berpartisipasi dari Bistro sampai Fine Dining

Institut Prancis di Indonesia (IFI) dan Kedutaan Besar Prancis di Indonesia bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Prancis (IFCCI) kembali menggelar festival internasional cita rasa Prancis Good France secara serentak pada 21 Maret 2017 di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Good France menjadi momentum kita untuk bersama-sama mengapresiasi cita rasa khas Prancis yang menjadi warisan budaya sekaligus identitas serta nilai-nilai yang terkandung di dalamnya yaitu semangat berbagi, kebersamaan, kebahagiaan untuk berkumpul dan menyantap hidangan yang sehat!

Sebagai warisan budaya dan identitas mereka, masyarakat Prancis mengganggap tradisi gastronomi sebagai elemen penting. Tradisi makan-makan tersebut telah lama menjadi praktik sosial yang biasa mereka lakukan untuk merayakan momen-momen penting dalam hidup, seperti pernikahan dan ulang tahun. 

Di Indonesia, Good France hadir di 4 kota; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali dengan total 36 restoran partisipan dengan konsep variatif; bistro, kontemporer dan haute gastronomie yang menawarkan menu beragam.

Sementara itu tiga restoran di Kota Gudeg, yaitu LokaLoka Bistro, Mediterranea dan Paprika (The Phoenix Hotel) akan merayakan Good France pada tanggal 21 sampai dengan 26 Maret mendatang, dari siang hingga malam di Jogja istimewa!