Live Streaming

Tentang Kami

RADIO KOTAPERAK FM 94.6

Radio yang memberikan layanan informatif dan komunikatif , dengan mengendalikan kekutan teknologi informasi dan komunikasi yang saat ini sedang berkembang dengan baik. Radio KotaPerak menjadi kesatuan dari Megaswara Network Indonesia, yang berpusat di Kota Bogor.

Tim Kreatif

Oland Dayan

Suaranya menggelegar di program KULJOKI "Kulonuwun Jogja Pagi Hari" tiap Senin - Jumat. Baru aja dinobatkan sebagai "The Coolest Jockey" of Radio Kotaperak

Oland Dayan, Business Development

Cowo asal Riau ini pernah meraih penghargaan Dimas Bantul 2015, Penyiar TV. juga pintar mengaji dan baca Al Quran.

Mochammad Hafid, Penyiar
Mochammad Hafid
Sam Agasto

Cowo yang kalem dengan segudang prestasi Dimas Bantul 2016, Brand Ambasador Beauty Sky 2016, yang juga punya hobi nyanyi.

Sam Agasto, Penyiar

Penyiar yang memiliki banyak prestasi dan penghargaan Dimas Jogja 2013,Mr Tourism Indonesia 2016, Duta Polda DIY 2016

Aga Prastomo, Penyiar
Aga Prastomo
Ayub Rohede

Cowok yang masih setia dengan kesendiriannya ini, memiliki talenta dan jiwa seorang seniman, suka  kegiatan sosial dan senang bernyanyi.

Ayub Rohede, Penyiar

Perempuan aktif dan kreatif, menjadikan profesi penyiar sebagai pilihan mengisi aktivitasnya, selain sebagai penyiar TV dan Dosen Komunikasi.

Maria Jova, Penyiar
Maria Jova
Nuri Hastuti

Ibu yang selalu suka tampil menawan di depan kamera selalu ceria, tampil penuh percaya diri dan saling memberikan semangat kepada kawan2nya.

Nuri Hastuti, Marketing & PR

Pria lucu namun penuh dedikasi ini, siaran sejak remaja, ide dan gagasan menjadikan program on line  memberikan dinamika.

Sunu, Creative Online & Reporter
Sunu
Achmad Nurul Huda

Cowok imut yang masih setia dengan kekasihnya, sangat kreatif dan inovatif. ikhtiar setiap hari dilakukan untuk meraih cita citanya.

Achmad Nurul Huda, Creative Online & Visual Graphic

Perempuan yang produktif dan mahir dalam komunikasi pergaulan, sudah menekuni dunia radio siaran ,profesi marketing menjadi pilihannya

Ike Setya Rahayu, Marketing & PR
Ike Setya Rahayu
Anang Neng Nong

Penyiar yang sudah terkenal dibidang media siaran ini, juga MC Hits di Yogyakarta, memberikan warna tersendiri dalam aktivitas on airnya.

Anang Neng Nong, Penyiar

Posisi Radio Kotaperak FM

Radio Kotaperak

JL. AM Sangaji No 49 - 51 Jetis Yogyakarta
0274.583078
www.radiokotaperak.com
kotaperakfm@gmail.com

Pesan Kawan Kota Perak

Follow us, We Are Social