Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Meet & Greet Artis Film Bukaan 8 di Hartono Mall Yogyakarta

Meet & Greet Artis Film Bukaan 8 di Hartono Mall Yogyakarta

Hartono Mall Yogyakarta kembali diramaikan oleh artis ibu kota, kali ini adalah para pemain film layar lebar “Bukaan 8”, yaitu Maruli Tampubolon dan Lala Karmela.

Angga Dwimas Sasongko menceritakan pengalamannya memiliki anak pertama, Angkasa Rigel Sasongko. Bukan bagaimana ia dan istri, Anggia Kharisma, mengurusnya, melainkan bagaimana penantian ketika proses kelahiran itu sudah di depan mata.

Hari-harinya saat itu ditemani oleh sang sahabat, Chicco Jerikho. Dari sinilah, cerita film “Bukaan 8” lahir. Film ini mengisahkan serunya keluarga Alam dan Mia dalam menyambut kelahiran anak pertama mereka. Padahal, keluarga Mia tidak merestui hubungan keduanya. “Ini menjadikan tantangan tersendiri bagi Alam untuk membuktikan bahwa dirinya adalah orang yang bertanggung jawab,” ujar Chicco Jerikho yang berperan sebagai Alam.

Di film ini, Chicco beradu akting dengan Lala Karmela yang memerankan karakter Mia. Walaupun belum menjadi ibu, Lala mengaku sudah melakukan riset dengan banyak bertukar cerita dengan teman-temannya. Ini merupakan tantangan baru baginya untuk menunjukkan bagaimana sakitnya ketika proses lahiran itu berlangsung.