Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Saber Pungli Lewat Media On Line Bagi Masyarakat Kulon Progo

Saber Pungli Lewat Media On Line Bagi Masyarakat Kulon Progo

Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kulon Progo meluncurkan penggunaan pelayanan perizinan melalui media online, dengan nama IZINKU (Perizinan online Kulon Progo).

Straegi tersebut merupakan terobosan baru bagi Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, yaitu pengurusan izin secara online, melalui bpmpt.kulonprogo.go.id warga bisa memohon perizinan melalui dua proses saja, yaitu pendaftaran dan pengisian formulir. 

Transaksi bisa dilakukan dari rumah melalui media on line dengan cara mendaftar terlebih dahulu kemudian dapat diproses hingga administrasi perizinan selesai dan hasilnya bisa diambil di kantor BPMPT.

Hal tersebut terungkap dalam acara launching perizinan online, di Kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kulon Progo unit 2, Jalan KH. Ahmad Dahlan Wates, Jumat (23/12).

Launchingperizinan online secara resmi dibuka Penjabat Bupati Kulon Progo, Ir. Budi Antono, M.Si didampingi Kepala Inspektorat Daerah Kulon Progo, Drs.Riyadi Sunarto, dan Kepala BPMPT Kulon Progo, Agung Kurniawan.