Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Kapolda DIY Buka Kejurda Inkanas di Hartono Mall

Kapolda DIY Buka Kejurda Inkanas di Hartono Mall

Kapolda DIY Beigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si. , sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Institut Karate-do Nasional (Inkanas) yang secara simbolis membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas.

Memperebutkan piala Kapolda DIY yang dilaksanakan di lantai III, Hartono Mall. Dipilihnya Hartono Mall karena Inkanas ingin memasyaratkan olah raga Karate.

Pembukaan pada hari Minggu 18 Des 2016, ditandai dengan penyerahan Piala Kapolda kepada ketua pelaksana dalam hal ini Dirlantas Polda DIY  AKBP Latief Usman, SIK, M.Hum. Kejurda kali ini melibatkan 300 atlet dari 17 Dojo Inkanas yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota.

Kejurda yang dibuka langsung oleh Kapolda DIY Brigjend (pol) Ahmad Dofiri selaku ketua umum Inkanas DIY ini melibatkan 300 atlet dari 17 dojo Inkanas yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota.

Kapolda DIY menyampaikan, pelaksanaan kejurda 2016 ini salah satunya untuk  mencari bibit unggul karate yang akan dipersiapkan untuk menghadapi event Kejurnas 2017.

Kelas kata dan kumite yang dimainkan dalam Kejurda adalah dari berbagai kategori dari usia dini hingga junior. Juara umum pertama dipegang juara bertahan Dojo Pandowohardjo. Juara umum ke dua dojo Fighter. Juara ke tiga adalah dojo SDIT Husnayain Tempel Sleman. Para pememang selanjutnya akan mengikuti pemusatan latihan Inkanas DIY untuk dipersiapkan mengikuti Kejuaraan Nasional tahun depan.