Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Polda DIY Berikan Bhakti Sosial Kepada 400 Warga Pakem

Polda DIY Berikan Bhakti Sosial Kepada 400 Warga Pakem

Biddokkes Polda DIY didukung oleh Jasa Raharja dan   RS PKU Muhammadiyah Pakem menyelenggarakan bhakti sosial pengobatan gratis kepada 400 lebih warga kelurahan Ngepring, Purwobinangun, Pakem. Minggu 19 Desember 2016

kegiatan ini sebagai salah satu wujud Polisi yang Promoter (profesional, modern dan terpercaya). Dipilihnya wilayah kelurahan Ngepring dikarenakan berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan, disini memang masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Untuk memberikan pelayanan dan memudahkan masyarakat berobat, Polda DIY juga memberikan pelayanan penjemputan di desa-desa yang jaraknya lumayan jauh dengan tempat penyelenggaraan menggunakan armada bus. 

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah desa setempat yang memiliki kepedulian terhadap masyarakatnya karena telah membantu menyediakan tempat untuk pelaksanaan bhkati sosial ini. Kapolda juga menyampaikan terimakasij kepada seluruh peserta yang mau mengikuti acara ini.

Acara bhakti sosial ini dibuka secara simbolis dengan penyerahan bingkisan dari Kapolda DIY kepada salah satu peserta yang mengikuti bhkati sosial pengobatan ini. Setelah berfoto bersama dengan penyelenggara dan aparatur desa setempat, Kapolda DIY beserta Lurah desa didampingi Kabid Dokkes meninjau pemeriksaan kesehatan dan pengobatan di lokasi. Hadir langsung turut memberikan bantuan pemeriksaan Karumkit Polda DIY Kompol dr. Theresia Lindawati, SpF.