Live Streaming

INFO HITS TERKINI

"Maju Kena Mundur Kena Returns” bukti nyata untuk perfilman Indonesia

Maju Kena Mundur Kena Returns” adalah salah satu bukti nyata untuk perfilman Indonesia saat ini. Film ber-genre Komedi hasil garapan MVP Pictures ini sudah tayang dibioskop sejak tanggal 24 November 2016,

Maju Kena Mundur Kena Returns disutradarai oleh Cuk FK. Uniknya, Selain sebagai seorang sutradara Cuk FK juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Heri B Arisa.

Tidak hanya filmnya yang ditunggu, tentunya para pemain juga sangat ditunggu oleh masyarakat. Tidak sedikit yang mempunyai keinginan untuk dapat sekedar bertegur sapa dan menyempatkan untuk bertemu dengan idolanya. Sadar dengan keinginan masyarakat Jogja yang menginginkan waktu untuk bertemu dengan para idolanya, Jogja City Mall menghadirkan sebuah acara yang dispesialkan untuk penikmat film Indonesia.

Acara Meet & Greet dimulai pada pukul 17.00 WIB di Hall A – Ground Floor Jogja City Mall. Selain menyapa penggemarnya yang ada di Jogja, mereka bercerita tentang proses pengerjaan film dan juga berbagai hal mengenai Film “Maju Kena Mundur Kena Returns” Keduanya juga sempat memanjakan penggemar dengan memberikan kesempatan untuk berfoto bersama. Setelahnya, Keduanya menuju Jogja City XXI yang berada di Lantai 2 Jogja City Mall untuk menyapa penggemarnya yang sudah membeli tiket nonton film “Maju Kena Mundur Kena Returns”. Hal yang menyenangkan ini tentunya tidak akan dilupakan oleh para penggemarnya.