Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Bersama NGAYOGJAZZ 2016, JALU TP Turut Menyebarkan Kebahagiaan

Bersama NGAYOGJAZZ 2016, JALU TP Turut Menyebarkan Kebahagiaan

RADIO KOTAPERAK FM, Jalu Tegar Prastawa atau yang lebih dikenal sebagai JALU TP, tahun ini kembali hadir di perhelatan tahunan jazz khas Yogyakarta, NGAYOGJAZZ, yang akan digelar 19 November 2016

Di dusun Kwagon desa Sidorejo kecamatan Godean, kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Tema yang diusung tahun ini adalah  Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama.

Pria yang juga merupakan bagian jajaran kreatif Ngayogjazz ini menambahkan penyelenggaraan Ngayogjazz 2016 adalah bagian dari wujud perang dunia musik terhadap banyaknya hate speech saat ini.

Ngayogjazz itu seperti festival musim hujan. Sebagai seorang seniman, pria yang juga dikenal sebagai Agung Leak, memandang digelarnya Ngayogjazz ini merupakan bentuk usaha menciptakan ruang publik baru bagi masyarakat Yogyakarta, selain alun-alun atau mall.

Tampil di Ngayogjazz nanti, Jalu TP akan memberikan suguhan yang lebih segar dan pastinya berbeda dengan apa yang pernah ditampilkan pada tahun lalu.

Selain Jalu TP, Ngayogjazz 2016 akan menampilkan para seniman musik dari berbagai komunitas dan generasi dengan latar belakang yang berbeda, serta tentunya musisi-musisi kenamaan seperti Harvey Malaiholo, Fariz RM, Tohpati, Emerald-Bex feat. Dudy Oris, Bonita and The Hus Band, Nikita Dompas Trio feat. Mian Tiara, dan Monita Tahalea.