Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Sheraton Mustika Yogyakarta Menerima Kunjungan Putri Kerajaan Thailand.

Sheraton Mustika Yogyakarta Menerima Kunjungan Putri Kerajaan Thailand.

KOTAPERAKFM, 10 November 2016, Putri Maha Chakri Sirindhorn, salah satu putri mendiang Raja Bhumibol Adulyadej, dari Kerajaan Thailand mengunjungi Yogyakarta untuk menyaksikan kemegahan Candi Prambanan dan Candi Borobudur di Magelang.

Setelah menikmati keelokan Candi Prambanan, dengan didampingi oleh Duta Besar Kerajaan Thailand untuk Republik Indonesia, Paskorn Siriyaphan, dan juga dikawal oleh pasukan pengamanan khusus Kerajaan Thailand, Putri Maha Chakri Sirindhorn tiba di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa disambut dengan penyerahan karangan bunga oleh Afnurrobbie Bintang Jauhari, selaku general manager di Sheraton Mustika Yogyakarta dengan diiringi alunan gamelan khas Jawa.

Putri Maha Chakri Sirindhorn berkunjung ke Sheraton Mustika Yogyakarta untuk beristirahat serta melakukan santap siang bersama seluruh rombongan sejumlah lebih dari 80 orang di Androwino Bistro. Selain bersantap siang, Putri Maha Chakri Sirindhorn juga menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan kemegahan gunung Merapi, yang menjadi latar belakang alami Sheraton Mustika Yogyakarta dan juga keunikan arsitektur Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool.