Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Canon PhotoMarathon 2016-Yogyakarta Berlangsung Seru dan Meriah

Canon PhotoMarathon 2016-Yogyakarta Berlangsung Seru dan Meriah

YOGYAKARTA, KOTAPERAKFM, Kompetisi fotografi paling akbar se-Indonesia dan Asia, Canon PhotoMarathon Indonesia, kembali digelar di Yogyakarta.

Tahun ini merupakan kali keenam ajang ini hadir di Kota Pelajar Yogyakarta. Bertempat di Hartono Mall, sebanyak 1.857 peserta dari berbagai kalangan dan daerah DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Sumatera membaur memeriahkan Canon PhotoMarathon Indonesia 2016. Mereka berlomba untuk mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah serta hadiah utama yaitu tiket perjalanan klinik foto ke Jepang.

Secara istimewa, ajang bergengsi ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Paku Alam X didampingi Merry Harun – Canon Division Directorpt. Datascrip beserta dewan juri dan pembicara seminar fotografi.

Foto-foto para peserta yang dihasilkan dari keterampilan dan kreativitas spontan tersebut pun kemudian diseleksi oleh para juri, yang tediri dari : Budi Prast (Fotografer Profesional & Pewarta Foto), Misbachul Munir (Fotografer Profesional & Instruktur Fotografi), Ray Bachtiar (Fotografer Profesional), Sutomo (Fotografer Profesional & Pewarta Foto), Yadi Yasin (Fotografer), dan Holy Simon (Kepala Tim Kreatif, pt. Datascrip).