Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Sukses! Sahid Live Intimated Concert with Iwan Fals & Band Dihadiri Ribuan Penggemar

Sukses! Sahid Live Intimated Concert with Iwan Fals & Band Dihadiri Ribuan Penggemar

Sahid Raya Hotel Yogyakarta membawa seorang penyanyi legendaris Iwan Fals pada sebuah event konser tunggal bertajuk “Sahid Live Intimated Concert with Iwan Fals & Band” yang digelar di Indraprasta Grand Ballroom Sahid Raya Hotel & Convention Center pada Sabtu (22/6/2024). Ribuan pasang mata ikut terhanyut dengan rentetan lagu yang digeber selama 2 jam.

Penggemar langsung histeris saat Iwan Fals naik ke panggung yang mengenakan kemeja coklat dan topi hitam dengan menenteng gitar. Koor penonton tidak terelakkan saat 'Merah Putih' dibawakan sebagai setlist lagu pembuka yang diikuti dengan 'Satu persatu', 'Jendela Kelas Satu', 'Asmara Tak Secengeng Yang 'Ku Kira', 'Mata Indah Bola Pingpong' dan masih banyak lagi. Tidak lupa singel hits 'Bento' yang tentu saja memecah audiens dengan suara nyanyian yang membahana. Total musisi yang dikenal juga dengan nama Virgiawan Listanto ini membawakan sebanyak 15 lagu malam itu.

General Manager Sahid Raya Hotel Yogyakarta, Agus Setyo Purnomo, menyampaikan rasa antusiasnya atas tanggapan positif dari masyarakat. “Sejak dilaunching 40 hari yang lalu, respons dari masyarakat sangat luar biasa. Hingga saat ini yang tercatat ada 1300 tiket yang terjual. Kami sangat bangga bisa menghadirkan Iwan Fals dalam konser intim ini, dan kami berharap acara ini bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir", ujarnya.

Sahid Raya Hotel Yogyakarta selain sukses memberikan konser yang tidak terlupakan, juga berhasil membawa penonton bernostalgia. Selain menampilkan konser, Sahid Raya Hotel Yogyakarta juga mengadakan games berhadiah bagi pengunjung yang beruntung.