Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Ekspansi Marriott International Dengan 30 Brand Terkemuka

Ekspansi Marriott International Dengan 30 Brand Terkemuka

YOGYAKARTA, KOTAPERAKFM. Nama yang paling ikonik dan visioner dalam dunia perhotelan, Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR), melakukan ekspansi untuk memasukkan 30 brand hotel yang ternama dan prestisius dengan menambahkan brand-brand Starwood Hotels & Resorts.

Dengan lebih dari 5.700 hotel dan lebih dari 1.1 juta kamar di lebih dari 110 negara di seluruh dunia, saat ini para tamu dapat memiliki akses dalam menentukan hotel dan resort terbaik.

Para anggota program kesetiaan pelanggan Marriott, Marriott Rewards – yang termasuk The Ritz-Carlton Rewards – dan Starwood Preferred Guest (SPG), juga turut diundang untuk menggabungkan akun keanggotaan mereka melalui members.marriot.com untuk menikmati manfaat, keuntungan, dan pengalaman yang ditawarkan oleh masing-masing program.

Para anggota akan dapat menggabungkan status keanggotaan lintas program dan dapat mentransfer dan menukarkan point di program-program tersebut untuk perjalanan ke tujuan yang lebih beragam jauh dari sebelumnya.

Para anggota yang menautkan akun mereka akan dapat mentransfer poin dengan rasio three-to-one (3 poin Marriott = 1 SPG starpoint ) antar program untuk menginap secara gratis atau hadir pada Marriott Rewards Experiences Marketplace or SPG’s Moments.