Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Rich Jogja Hotel Menyambut Kedatangan Direktur Sales & Marketing Baru

The Rich Jogja Hotel Menyambut Kedatangan  Direktur Sales & Marketing Baru

The Rich Hotel Jogja menyambut dengan hangat kedatangan Director Of Sales Manager yang baru, yaitu Bapak Irwandi Masri, begitu panggilannya, baru saja bergabung dengan tim di hotel bintang empat yang terletak di Jalan Magelang KM.6 No 18 Kutupatran, Sinduadi pada bulan Agustus 2022.
Memulai karirnya sebagai F&B Service Trainee di Yogyakarta, pada akhir tahun 2007 ia Mendapat kesempatan internal transfer bekerja di salah satu jaringan hotel international di Dubai,dan terus mengembangkan karirnya sebagai Duty Manager dan tim Sales & Marketing disana

Ia sangat bersemangat dalam Pendapatan & Layanan Pelanggan saat ia mengambil kesempatan sebagai Business Develompent Manager sebelum ia mengambil tawaran sebagai Manajer Penjualan di Dubai hingga 2017.

Keluarga adalah yang utama, ia memutuskan untuk pindah kembali ke Indonesia dan tetap melanjutkan karirnya sebagai ambassdor Sales Manager. Pada tahun 2019 hingga 2022 selama Pandemi Covid19 ia bekerja sebagai Direktur Penjualan di beberapa hotel di Jakarta.

Pada bulan Agustus 2022, Beliau melanjutkan perjalanannya sebagai Direktur Sales & Marketing di The Rich Jogja Hotel, Hotel Terbesar berdasarkan Jumlah Kamar (500 Kamar) di DIY dan Jawa Tengah. Motonya "Jangan pernah berhenti belajar, karena setiap hari dalam hidup kita adalah proses belajar untuk menjadi versi yang lebih baik dari Anda"