Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Wayang Jogja Night Carnival #2 Warnai HUT Kota Jogja Ke-261

Wayang Jogja Night Carnival #2 Warnai HUT Kota Jogja Ke-261

Wayang Jogja Night Carnival merupakan event tahunan terbesar yang dimiliki oleh Kota Yogyakarta, yang diselenggarakan setiap tanggal 7 Oktober untuk memperingati Hari Jadi Kota Yogyakarta. Sebagai event tahunan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tentunya pemerintah kota Yogyakarta melalui Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta terus melakukan inovasi, baik dalam konsep maupun kemasan acara. Sehingga nantinya event ini tidak hanya sebagai tontonan semata, namun juga diharapkan sebagai salah satu sarana edukasi.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-261 Kota Yogyakarta, Wayang Jogja Night Carnival hadir kembali dengan menampilkan aktor utama yakni 14 kecamatan yang direncanakan akan menyempurnakan gemerlap kemeriahan Hari Ulang Tahun Jogja sepanjang jalan Sudirman hingga jalan Mangkubumi pada pukul 18.00 - 22.00 WIB. Tidak hanya itu saja, Tugu Pal Putih yang merupakan ikon dari kota ini akan dijadikan sebagai titik pusat. Dalam perhelatan tersebut terdapat 3 titik display. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pertunjukan akan ditampilkan sesuai dengan diiringi satu kesatuan musik yang telah disiapkan oleh penyelenggra sehinga karnival ini akan menjadi sebuah tontonan yang utuh.