Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Grand Ambarrukmo Yogyakarta Rutin Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Grand Ambarrukmo Yogyakarta Rutin Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi yang jatuh tepat pada tanggal 20 November 2018, Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali menggelar aksi donor darah yang tentunya bekerja-sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Mengusung tema “Everyone Can Save Lives by Only Taking a Few Minutes”, yang artinya semua orang dapat menyelamatkan nyawa orang lain hanya dengan menyediakan waktu beberapa menit saja.
Kegiatan donor darah ini diselenggarakan pada tanggal 22 November 2018 pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB di ruang pelatihan (training room), lantai 2 (dua), hotel bintang 4 (empat) berkonsep modern stylish, yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini.


Sesuai dengan tagline-nya “Your Comfort and Satisfaction is Our Priority”, kegiatan ini dilakukan di dalam ruangan, sehingga tidak menganggu kegiatan lain yang ada di hotel dan tetap memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para tamu hotel. Grand Ambarrukmo Yogyakarta akan secara rutin menggelar aksi donor darah seperti ini untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah.
Aksi donor darah ini dapat diikuti oleh siapa saja yang bersedia mendonorkan darahnya, termasuk seluruh karyawan Grand Ambarrukmo Yogyakarta. Para tamu hotel yang menginap, dan para tamu dari luar hotel juga dapat mengikuti kegiatan ini, karena terbuka untuk umum.


Menolong sesama merupakan ibadah, dapat dilakukan dimana pun dan kapan pun asalkan dengan ikhlas hati. Total kantong darah yang didapatkan adalah 30 kantong, sedangkan total peserta yang ikut berpartisipasi adalah 48 orang. Banyak yang tidak lolos untuk mendonorkan darahnya karena tekanan darah dan hemoglobin yang tidak memenuhi syarat. Kantong-kantong darah yang sudah terkumpul harus segera dibawa ke PMI untuk menjaga kualitasnya tetap baik. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi (0274) 280 0088.