Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Pemeran Film "Belok Kanan Barcelona" Sapa Penggemar Di Jogja

Pemeran Film

Film baru yang diangkat dari novel best seller, yakni “Belok Kanan Barcelona” karya Sutradara Guntur Soeharjanto ini merupakan film bergenre komedi romantis. Film ini menceritakan tentang keempat orang yang telah bersahabat sedari kecil, yakni Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli), dan Ucup (Dave Mahendra) yang kemudian di masa SMA mereka saling jatuh cinta, namun mereka tidak pernah saling mengungkapkan.

Farah jatuh cinta kepada Francis, namun Ia memendam perasaan tersebut karena tahu bahwa Francis jatuh cinta kepada Retno. Meskipun Francis sering mengungkapkan perasaanya kepada Retno, namun Retno selalu menolaknya karena alasan persahabatan. Sedangkan Ucup ternyata memendam rasa kepada Farah yang pada akhirnya juga tidak berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Farah, karena Ucup mengetahui bahwa Farah menyukai Francis.

Walaupun cerita yang diangkat sedikit berbeda dari novelnya, namun dalam film ini penonton akan disuguhkan berbagai pemandangan indah dari empat benua, seperti keindahan Vietnam, Gurun Sahara, Budapest dan tentunya keromantisan di Kota Barcelona.

Gelaran Meet & Greet diadakan hari Kamis, 20 September 2018 dimulai pada pukul 14.00 WIB, yang kemudian diteruskan dengan nonton bareng di XXI yang berada di Lantai 2.

Jogja City Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Yogyakarta saat ini ingin memberikan kesempatan kepada para pengunjung setianya untuk dapat lebih dekat dengan para idola. Jadi, selain terdapat tenant – tenant yang lengkap, pengunjung juga dapat berjumpa dengan artis – artis ibukota. Dan sebagai salah satu bentuk kerjasama yang sekaligus menjadibentuk apresiasi kepada para sineas yang memberikan karya untuk dapat dinikmati masyarakat, maka Jogja City Mall mengundang para pemain “Barcelona Belok Kanan” untuk menyapa warga Yogyakarta secara langsung. Untuk kedepannya Jogja City Mall akan terus mendukung karya-karya positif hasil kreatifitas anak bangsa dan juga nantinya para pemain film dapat lebih dekat dengan para penggemarnya.