Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Hotel Alana Yogyakarta Gelar Lomba Lari 7.5 K

Hotel Alana Yogyakarta Gelar Lomba Lari 7.5 K

Olahraga lari kini tidak hanya menjadi aktivitas fisik untuk membuat tubuh bugar. Lari kini berkembang menjadi gaya hidup dan budaya orang Indonesia. Lari memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, mulai dari melangsingkan hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Namun lari merupakan aktivitas fisik berintensitas tinggi yang memerlukan tenaga lebih, ketahanan tubuh yang baik juga meningkatkan detak jantung. Olahraga lari akan membuat peningkatan peran dan fungsi seluruh tubuh. Frekuensi detak jantung bertambah, juga terjadi peningkatan jumlah kerja otot kaki, tangan serta perut.

Dalam rangka turut serta mengkampanyekan dan mendukung program pemerintah untuk hidup sehat, dan sekaligus sebagai upaya memperkenalkan olahraga berlari kepada masyarakat umum, maka The Alana Yogyakarta akan mengadakan kegiatan “ALANA JOGJA RUN 7.5K ” pada tanggal  9 September 2018. Jarak tempuh lomba lari tidak terlalu jauh, hanya 7.5K. Dan diharapkan lomba lari ini banyak diminati oleh masyarakat Yogyakarta. Dimana olahraga lari ini sangat digemari untuk saat ini.

Adapun tujuan dan maksud diadakaannya kegiatan ini adalah : turut berperan serta dalam mengenalkan wisata di Yogyakarta, khususnya Kabupaten Sleman, karena rute lari di area perkampungan dan pedesaan di wilayah Kabupatem Sleman. Lomba lari ini akan melewati 6 Padukuhan, antara lain : Padukuhan Sedan, Sumberan, Lempongsari, Kadipiro, Dayakan, Karangmloko. Selain itu kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan citra perusahaan dari The Alana Yogakarta kepada masyarakat Yogyakarta.

Paulus Tri Atmadi, Ketua Panitia kegiatan Alana Jogja Run 7.5K, mengatakan bahwa untuk mengikuti kegiatan ini tidaklah sulit, kami menggandeng beberapa komunitas lari, online tiket dan memberikan diskon khusus kepada rekan perhotelan lainnya. Pedaftaraan hanya Rp. 150,000 per orang dan akan mendapatkan : Jersey, Racepack, dan semua peserta lomba lari akan mendapatkan medali. Untuk juara lomba lari ini dibagi menajdi dua kategori , wanita dan pria. Dengan hadiah masing masing , Juara satu senilai tiga juta rupiah, juara dua senilai dua juta rupiah dan juara tiga senilai satu juta rupiah. Selain itu masing masing juara juga mendapatkan voucher menginap di The Alana Yogyakarta. Untuk voucher menginap adalah juara pertama mendapatkan voucher menginap di kamar Suite, Juara kedua mendapatkan voucher menginap di kamar club dan juara ketiga mendapatkan voucher menginap di kamar Deluxe. Start dan finish di The Alana Yogyakarta mulai jam 06.00WIB. Sembari menunggu pengumuman hasil lomba lari, peserta akan diajak berolahraga zumba dan dihibur oleh penampilan DJ. Dan lebih beda lagi, banyak doorprizes untuk acara Alana Jogja Run 7.5K ini.

 

Untuk pendaftaraan lomba lari ini bisa melalui online regitrasi ke www.ivenframe.com atau 0274 888 800, Dodo 0817 9422 151, dan Suhemi : 0817 5001 123. Pendaftaran di tutup pada tanggal 5 September 2018.