Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Satu Saudara Ngaspal Bersama Grand Aston Jogja

Satu Saudara Ngaspal Bersama Grand Aston Jogja

Beragam kegiatan dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia bukan lagi suatu hal yang jarang bagi kalangan masyarakat Jogja khususnya. Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta mengadakan rangkaian acara dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Sebelumnya, Kamis (16/08) pukul 13.30 WIB, manajemen hotel telah mengadakan “Black Box Competition” yaitu lomba memasak nasi goreng antar department sebagai babak penyisihan, masing masing mengirimkan 2 personel andalannya. Di babak kedua tantangan memasak di dalam black box pun diterima yang berisi mie instan, memasak dengan menambahkan 3 protein dan 2 sayuran sudah menjadi aturan dalam memasak. Penilaian lomba ini diambil berdasarkan Kebersihan, kerapihan, kekompakan, keunikan, Rasa dan Penampilan.“Selain memeriahkan hari Kemerdekaan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan antar karyawan”

Hadiah yang diberikan kepada pemenang sangat menarik yaitu juara pertama mendapatkan uang senilai Rp 700.000,- plus voucher menginap di hotel Archipelago untuk dua orang yang dimenangkan oleh team Food and Beverage Service, Juara kedua senilai Rp 500.000,- plus voucher makan di hotel Archipelago yang dimenangkan oleh Food and Beverage Product,, dan yang terakhir juara ketiga senilai Rp 300.000,- plus voucher makan di hotel Archipelago yang dimenangkan oleh Team HRD & Security.

Selanjutnya, di hari Sabtu (18/08) Manajemen hotel Grand Aston Yogyakarta mengadakan touring ke ketep pass Magelang dan Air Terjun Kedung Kayang yang diikuti oleh 50 peserta. Acara internal ini dimulai dari pukul 07.00 WIB berkumpul di depan lobby hotel yang diawali dengan berdo’a dan photo bersama. Tepat pada pukul 08.00 pagi, Sebelum berangkat menuju Ketep Pass, segenap menejemen dan karyawan berkunjung untuk berdoa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dr. Wahidin Sudirohusodo yang terletak di daerah sendangadi, Mlati, Sleman.

Setelah itu, Pada saat di Ketep Pass seluruh peserta beristirahat sejenak untuk menikmati keindahan alam Gunung Merapi sembari berfoto  dan dilanjut bermain di Air Terjun Kedung kayang bersama para peserta Touring.“Rangkaian acara Hari Kemerdekaan di Grand Aston Yogyakarta disiapkan dengan nuansa yang berbeda dengan yang lain, tahun ini kami adakan Touring bersama dan berkunjung ke Taman Makam Pahlawan Dr. Wahidin Sudirohusodo sebagai bentuk mengenang jasa-jasa Pahlawan yang telah berjasa kepada Bangsa dan Negara ini”.