Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Dapoer Rustik dan Exquisite Seafood, Pilihan Buffet Terbaru Harper Mangkubumi

Dapoer Rustik dan Exquisite Seafood, Pilihan Buffet Terbaru Harper Mangkubumi

Hotel HARPER Mangkubumikembali menawarkan promo kuliner bagi para tamu hotel dan masyarakat Yogyakarta dengan mengadakan Promo Buffet Special bertema Dapoer Rustik setiap hari Jumat pukul 18.00 – 21.00 WIB dengan harga Rp 85.000,- Nett/Pax dan Exquisite Seafood setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB di harga Rp 89.000,- Nett/Pax yang akan diselenggarakan hingga bulan September 2018.

Setiap hari Jumat, HARPER menyajikan lebih dari 60 jenis masakan Nusantara seperti Coto Makasar, Plencing Kangkung, Rendang Daging, Aneka Penyetan (Ayam, Ikan Nila, Ikan Lele, Bebek, Telur, Tahu, Tempe Terong), Teh Tarik, Aneka Wedangan, Ronde Jahe, Jajanan Pasar dan berbagai jenis masakan lainnya. Selain itu, terdapat 7 live cooking stall seperti Mie Godog dan Nasi Goreng Jawa Corner, Martabak Telur dan Martabak Manis, Bakwan Kawi, Rujak Ice Cream, dan Thai Street Food stall.

Sedangkan pada hari Sabtu, pengunjung akan dimanjakan dengan masakan seafood dengan 8 live cooking stall seperti Asorted Seafood Barbeque, Carving Roasted Fish, Pasta Corner, Takoyaki, Chinese Stir-friend & Teppan Corner, Hingga Pasta Corner. Tidak ketinggalan, Cotton Candy dan Pop Corn corner juga hadir di menu buffet hari sabtu.

"Kami menyadari bahwa selera masyarakat berbeda-beda. Ada yang sangat mencintai masakan nusantara dan ada pula yang lebih memilih masakan Seafood. Untuk itu, HARPER Mangkubumi menghadirkan dua jenis buffet ini untuk memenuhi hasrat kuliner masyarakat Yogyakarta”, ucap Dicky Pratama selaku Public Relations hotel HARPER Mangkubumi Yogyakarta.

Sebelumnya HARPER Mangkubumi juga pernah mengadakan buffet serupa pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Buffet Berbuka Sambil Beramal yang diadakan oleh HARPER Mangkubumi pada bulan puasa lalu telah sukses menarik 9.500 masyarakat Yogyakartauntuk mencicipi masakan kreasi Executive Chef Harper Mangkubumi Yogyakarta. Maka dari itu kami bertekad untuk memberikan yang lebih lagi untuk para pecinta kuliner Yogyakarta.” Tambah Dicky Pratama.