Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Heritage Place Hadir Kembali dengan Konsep Baru “Authentic and Traditional Restaurant”

The Heritage Place Hadir Kembali dengan Konsep Baru  “Authentic and Traditional Restaurant”

Industri kuliner adalah salah satu bentuk industri kreatif yang menuntut para pelaku usahanya untuk selalu aktif dalam berinovasi. Inovasi tersebut bisa saja dalam bentuk menu makanan, tempat, konsep ataupun sistem pelayanan. Untuk menjawab tantangan itu semua, The Heritage Place Restaurant kembali hadir dengan konsep yang lebih matang dan elegan bertemakan Authentic and Traditional Restaurant. Sesuai dengan namanya “Heritage” yang berarti warisan, restoran ini mengusung menu-menu tradisional Indonesia untuk membantu mendorong dan memajukan warisan kuliner Nusantara. Menu-menu tradisional tersebut dikemas dengan konsep modern dan unik.


Restoran yang berlokasi tepat diseberang Eastparc Hotel Jl. Laksda Adisucipto Km. 6,5 Seturan Yogyakarta ini menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari appetizer, main course, dessert serta minuman tradisional ala Indonesia. Bagi Anda pecinta kuliner, sensasi kelezatan hidangan Ayam Kremes akan memanjakan lidah Anda. Potongan ayam dengan bumbu-bumbu pilihan disajikan dengan kremesan yang sangat crunchy, dilengkapi dengan sambal sebagai penggugah selera makan Anda.


Jika Anda mencari olahan lain dari ayam, The Heritage Place Restaurant juga menyediakan Sate Ayam Serundeng. Potongan daging ayam dengan bumbu yang meresap sempurna, dibakar diatas arang yang akan menghasilkan aroma khas. Sesuai dengan namanya, serundeng kelapa hadir sebagai pelengkap sate ayam ini. Tidak lupa bumbu kacang yang gurih serta nasi / ketupat juga turut melengkapi hidangan istimewa ini. Untuk para pecinta ikan, bersiaplah menikmati kelezatan menu olahan ikan kami yaitu Pepes Ikan Nila. Hidangan yang menggunakan ikan nila sebagai bahan utamanya ini dibumbui dengan rempah-rempah, dibungkus daun pisang yang akan menambah cita rasa lezat masakan ini. Tidak lupa pula sambal turut hadir melengkapi hidangan ini.
Tak kalah nikmatnya dengan menu main course, The Heritage Place Restarant memperkenalkan Kue Talam yang merupakan makanan khas Kalimantan Selatan, terbuat dari beras ketan dan tepung beras dengan bentuk dan warna yang cantik. Selain itu yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Yogyakarta, yaitu Gethuk atau makanan ringan yang yang terbuat dari singkong. Berbeda dengan gethuk pada umumnya, gethuk di The Heritage Place memiliki rasa yang ringan dan disajikan dengan konsep modern.

Selain signature menu-menu diatas, Heritage Place Restaurant juga menyediakan berbagai macam minuman. Mulai dari kopi, teh, fresh juice hingga minuman tradisional jamu pun tersedia untuk menemani waktu makan Anda. Jangan khawatir untuk masalah harga, hidangan main course dapat dinikmati dengan kisaran harga Rp. 50.000 - Rp. 70.000 saja, sedangkan untuk hidangan appetizer berkisar antara Rp. 25.000 - Rp. 35.000 serta untuk hidangan penutup atau dessert berkisar antara Rp. 18.000 - Rp. 25.000 saja.
Restoran yang luas dengan suasana yang sangat nyaman ini cocok sekali untuk acara kumpul keluarga, teman, rekan kantor ataupun pasangan. Untuk infomasi dan reservasi 0274-487 312.