Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Mezzanine Eatery & Coffee Ajak Anak Muda Jogja Bergoyang Bersama The Virgin & The Braves Boy

Mezzanine Eatery & Coffee Ajak Anak Muda Jogja Bergoyang Bersama The Virgin & The Braves Boy

Bisnis kuliner khususnya di Jogja melaju sangat pesat dalam sepuluh tahun terakhir. Bukan hanya menjadi tempat untuk sekedar menikmati cita rasa makanan dan minuman yang disajikan, tapi lebih dari itu, bisnis kuliner menjelma sebagai bagian dari gaya hidup, sebagai tempat nongkrong, berkumpul bersama teman, keluarga, maupun kolega kerja. Untuk dapat berkompetisi dalam lajunya perubahan bisnis ini maka inovasi dan kekuatan konsep menjadi sangat penting untuk dapat menciptakan produk yang dapat bersaing dan bertahan dalam pasar kuliner.

MEZZANINE merupakan bisnis kuliner berkonsep Eatery & Coffee yang mulai memasuki pasar bisnis kuliner di Jogja sejak soft launching tanggal 27 November 2017. Setelah beroperasi selama 2 bulan, MEZZANINE memperoleh tanggapan yang sangat baik dari market Jogja. Dengan mengusung konsep “greenhouse” dan industrial pop art, bangunan MEZZANINE berdiri dengan rangka baja ringan berdinding kaca dengan sentuhan tanaman didalam ruangan dan artistic mural sehingga kami menjadi pioneer dan satu-satunya tempat di jogja yang memiliki konsep implementasi rumah kaca. Didukung dengan team yang kuat dalam kreasi makanan, minuman, dan pelayanan kepada para customer, MEZZANINE saat ini telah memperoleh customer loyal yang datang untuk makan dengan keluarga, melakukan business meeting,  “nongkrong” dan berkumpul dengan teman-teman.

MEZZANINE sadar bahwa jalan persaingan yang nantinya akan semakin ketat merupakan sebuah tantangan nyata.  Menu, cara penyajian, venue, crew, service, after sales service, dan maintenance adalah elemen penting dalam bisnis kuliner masa kini. Bagi MEZZANINE, segala tantangan akan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa memperbaiki diri dengan tetap berpijak pada konsep yang kuat.

Mezzanine eatery and coffee juli ini menggebrak jogja dengan regular event 2 bulanannya dengan menampilkan braves boy dan The virgin di panggung kepunyaan mezzanine. Event ini bernama Signature Time Out Tuesday After Hour Music yang berlangsung pada hari selasa tanggal 24 juli 2018 pukul 7 malam hingga 12 malam. Untuk event ini mezzanine tidak mengeluarkan tiket melainkan menjual Voucher, hanya dengan menjual voucher senilai 100rb dan voucher dapat di tukarkan dengan makan dan minum di mezzanine eatery and coffee. Mezzanine hanya menjual 200 voucher dan Voucher terjual habis. Event selanjutnya akan diadakan pada bulan oktober dengan rencana bintang tamu dari Jakarta dan juga band local dari Jogjakarta.