Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Accor Hotels di Yogyakarta dan Solo tawarkan paket menarik di acara Mandiri Jogja Marathon 2018

Accor Hotels di Yogyakarta dan Solo tawarkan paket menarik di acara Mandiri Jogja Marathon 2018

Dalam kiprah 25 tahun AccorHotels di Indonesia, AccorHotels berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam dunia perhotelan dan pariwisata. Pada kesempatan ini dukungan diberikan pada perhelatan sportourism (kegiatan yang memadukan unsur olahraga dan wisata) di salah satu destinasi favorit di Indonesia, Yogyakarta, yaitu acara Mandiri Jogja Marathon 2018.

Roni Martadinata, General Manager dari Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto & ibis Yogyakarta Adi Sucipto sebagai perwakilan AccorHotels di Yogyakarta dan Solo mengatakan “AccorHotels di Yogyakarta dan Solo secara antusias  mendukung perhelatan sportourism besar tahunan ini yaitu Mandiri Jogja Marathon lewat penawaran menarik berupa paket menginap. Penawaran yang berlaku untuk para pemegang kartu Mandiri berupa potongan harga kamar sebesar 35% termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta keuntungan lainnya.”

Salah satu sportourism yang favorit saat ini adalah lari marathon. Mandiri Jogja Marathon akan diselenggarakan pada tanggal 15 April berlokasi di Candi Prambanan dan diikuti oleh 8.500 pelari baik dari kalangan profesional maupun pemula dengan 4 pilihan  kategori; Full Marathon, Half Marathon, 10K, dan 5K.

Penawaran paket kamar menarik ini dapat dinikmati di hotel-hotel di Yogyakarta dan Solo yaitu; Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto & ibis Yogyakarta Adi Sucipto, The Phoenix Yogyakarta-MGallery by Sofitel, Novotel Yogyakarta, ibis Styles Yogyakarta, ibis Yogyakarta Malioboro, The Royal Surakarta Heritage-MGallery by Sofitel, Novotel Solo & ibis Styles Solo.  Selain paket kamar, AccorHotels juga menawarkan tambahan keuntungan berupa welcome drink pada saat check-in, fasilitas up-grade tipe kamar yang berlaku sesuai dengan ketersediaan kamar, fasilitas antar jemput ke Candi Prambanan tempat acara berlangsung untuk 100 pemesanan pertama. Bahkan bila tamu menginap di Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto & ibis Yogyakarta Adi Sucipto, paket termasuk  makan malam  prasmanan pada tanggal 14 April 2018 di Purple Restaurant. Sedangkan Novotel Yogyakarta memberikan diskon 25% untuk layanan spa di In Balance Spa dan konsumsi makan serta minum di Kedaton Restaurant, CasaMia Pizza, La Chocolatine Pastry dan Gula Jawa Bar.

 

 

Saat acara berlangsung, AccorHotels menyediakan pula stand di area pelataran Candi Prambanan dengan suguhan makanan ringan, buah dan minuman gratis bagi peserta yang memesan paket kamar ini.

 

Pemesanan dapat dilakukan melalui www.accorhotels.com/bankmandiri  dengan periode pemesanan dan menginap sampai dengan 22 April 2018.