Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Lawang Resto Memboyong Kuliner Tradisional Dengan Tema Rustic

Lawang Resto Memboyong Kuliner Tradisional Dengan Tema Rustic

Kalau berkunjung ke Kota Gudheg Yogyakarta tentunya langsung terbayang hal-hal yang berbau tradisional banget nih. Baik budaya, wisata, maupun kulinernya. Nah pas banget ni, kali ini Yellow Star Hotel Ambarukmo yang beralamatkan di Jalan Laksda Adisucito no 23 Sleman Yogyakarta akan mempromosikan Resto barunya yang baru saja rebranding dengan nama Lawang Resto yang lokasinya berada dilantai 2 Yellow Star Hotel.

Suasana resto dengan tema rustic dan seni pop art ini sangat cocok di kolaborasikan dengan Lawang Resto yang mana memboyong kuliner tradisional nusantara Indonesia sebagai temanya. Beragam aneka menu tradisional nusantara yang di suguhkan tentunya bisa kita jumpai di Lawang Resto tersebut. Yang mana beberapa menu andalannya yaitu nasi timbel lengkap dengan sayur asemnya, rawon daging, nasi campur, sate campur, nasi goreng kampong, es teller, es buah dan banyak lagi menu yang patut untuk di cicip.

“Yang membuat Lawang Resto ini berbeda dengan resto hotel lainnya adalah kami sengaja merubah cara penyajian nasi putih di semua aneka pilihan menu yang biasanya hanya di sajikan dalam bentuk cetakan piring kini kami sajikan dengan di balut daun pisang serta yang tak kalah menarik yaitu nasi goreng kampungnya yang kami sajikan bukan di piring biasa tetapi kami pincuk menggunakan daun pisang agar menambah nilai kekhasan tradisional nusantaranya” ujar Chef Sigit.

Harganya yang sangat bersahabat dengan kantong dan suasana Lawang Resto yang instagramable ini tentunya sangat cocok untuk semua kalangan.  “Tidak hanya tamu inhouse hlo yang bisa mencicip masakan yang ada di Lawang Resto, tamu luar pun yang masih bingung untuk mengatur tempat makan siang bersama relasi bisa langsung cusss mengagendakan untuk mampir ke Lawang Resto” ujar Zaki Susanti selaku Sales Marketing Manager Yellow Star Hotel. “Tinggal kontak ke 0274 – 2800719 jika inggin reservasi tempat/menu sebelumnya” sambungnya singkat.