Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Peduli Dengan Bumi KJ Hotel Gelar Earth Hour 2018

Peduli Dengan Bumi KJ Hotel Gelar Earth Hour 2018

Semakin tahun perubahan suhu dan perubahan iklim di bumi menjadi semakin tidak menentu. Banyak masyarakat di dunia masih kurang menyadari mengenai adanya perubahan iklim dan suhu yang terjadi. Masyakarat masih kurang menyadari bahwa mereka secara tidak sadar telah merusak bumi. Di mana seharusnya bumi harus terus dijaga dan terus dilestarikan. Oleh karena itu, masyarakat disadarkan dengan adanya gerakan Earth Hour.

Earth Hour adalah sebuah gerakan dimana gerakan tersebut mengajak masyarakat agar lebih sadar mengenai perubahan iklim yang terjadi. Gerakan tersebut dibuat untuk membangun fondasi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Gerakan Earth Hour bisa melalui acara social, kampanye interaktif dan melalui social media. Gerakan tersebut dapat menyadarkan masyarakat mengenai perubahan iklim yang terjadi.  

KJ hotel sebagai salah satu hotel bintang empat di Yogyakarta juga ikut dalam gerakan Earth Hour untuk menyadarkan bahwa perubahan iklim yang telah terjadi di bumi. KJ hotel mengajak masyarakat agar lebih menyadari mengenai peruabahan iklim yang ada dengan cara save energy seperti mematikan lampu. Dengan melakukan gerakan save energy tersebut diharapkan bahwa masyarakat juga dapat melestarikan dan menjaga bumi. Kegiatan mematikan lampu serentak tersebut dilakukan pada pukul 20.30-21.30 WIB.  

Tahun 2018, Earth Hour jatuh pada tanggal 24 Maret 2018. Seluruh dunia merayakannya secara serentak. KJ hotel membuat sebuah acara untuk ikut merayakan gerakan Earth Hour  tersebut. Acara tersebut dilaksanakan pada hari sabtu, 24 maret 2018 pada pukul 18.00-22.00 WIB. Acara tersebut dilangsungkan di poolside KJ hotel. Adapula hiburan-hiburan yang ditampilkan adalah Fire Dance, Live Music, Traditional Dance dan Flying Lampion. Hanya dengan 100K masyakarat dapat menikamti semua hiburan tersebut. Tidak hanya semua hiburan yang disediakan, tetapi juga dapat menikmati free flow & BBQ.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga tamu undangan dari generasi muda yang mempunyai influence besar terhadap bidangnya masing-masing. Turut hadir perwakilan dari Mister Indonesia DIY-Jateng, Duta HIV/AIDS Yogyakarta, Koko-Cici Jogja, dan Dimas Diajeng Bantul.