Live Streaming

INFO HITS TERKINI

"Konser Istimewa Bersama Tulus" Hujan Hadiah Tabungan Sutera & Sutera Emas Bank BPD DIY

Masih dalam rangkaian program Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas yang telah memasuki tahun ke-25, Bank BPD DIY akan melakukan penarikan undian berhadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas kategori regional untuk nasabah di seluruh DIY. Seperti pada periode sebelumnya, penarikan undian regional ini juga dikemas dalam bentuk konser musik dengan tajuk "Konser Istimewa Bank BPD DIY" dan menghadirkan bintang tamu penyanyi pop ternama Indonesia, Tulus.

Penarikan undian akan dilangsungkan di The Alana Hotel Yogyakarta pada Jumat (9/3) malam. Seluruh nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas tahun ke-25 (2017) dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabah setia Bank BPD DIY dengan hadiah Grand Prize berupa Toyota Fortuner serta memperebutkan hadiah lainnya seperti sepeda motor dan alat elektronik.

Selain menhadirkan bintang tamu Tulus, Konser Istimewa Bank BPD DIY dalam rangka penarikan Undian Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas juga menghadirkan Symponi Orchestra sebagai pendukung acara.