Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Rayakan Imlek 2018, Jogja Bay Gelar Lomba Mewarnai Anak

Rayakan Imlek 2018, Jogja Bay Gelar Lomba Mewarnai Anak

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2569 Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mempersembahkan “Festival Imlek 2018”. Acara yang berlangsung tanggal 16-18 Februari 2018 ini dimeriahkan oleh serangkaian acara diantaranya Pohon Angpao, live show “Barongsai vs Reog”, dan lomba mewarnai anak “Warna-Warni Pringas-Pringis”.

Lomba mewarnai bertema “Pringis” ini dibuat khusus untuk anak TK dan SD usia 4-8 tahun. Pringis adalah salah satu karakter Jogja Bay Waterpark yang dalam ceritanya membantu Jose menemukan sawo kecik untuk pengobatan ibunya. Cuplikan cerita tentang Pringis muncul dalam spectacular show Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark setiap hari minggu jam 2 siang di Harbour Theater.

Lomba dibagi menjadi dua kategori yakni Kategori TK (usia 4-6 tahun) dan SD (usia 6-8 tahun). Dalam perlombaan ini masing-masing kategori akan memperebutkan hadiah trophy, uang pembinaan, dan kesempatan berenang gratis di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Pendaftaran lomba Rp 70.000,- sudah termasuk fasilitas kertas mewarnai, sertifikat peserta, dan dua tiket berenang di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark bersama satu orang pendamping. Untuk tambahan pendamping diluar yang telah didaftarkan dikenakan harga tiket berenang spesial hanya Rp 40.000,- per orang. Pendaftaran dapat dilakukan di loket Jogja Bay di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta tanggal 10 Januari-15 Februari 2018.

Tidak hanya itu. Berbeda dengan perayaan Imlek sebelumnya, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark akan mempersembahkan dua unsur budaya dalam suatu atraksi menegangkan “Barongsai vs Reog”. Berpadunya dua etnik yakni chinese dan jawa ini akan ditampilkan dalam suatu pementasan di South Beach (kolam ombak) Jogja Bay Waterpark, Sabtu, 17 Februari 2018.

Acara ini bersifat GRATIS untuk memeriahkan liburan Imlek pengunjung di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Dapatkan juga kesempatan memilih angpao berhadiah “Pohon Angpao” untuk setiap pembelian empat tiket masuk periode 16-18 Februari 2018. Ayo! Ajak keluargamu untuk liburan Imlek di Jogja Bay!

Ahooy...!