Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Rayakan Ulang Tahun Yang Pertama Pesonna Tugu Yogyakarta Gelar Donor Darah

Rayakan Ulang Tahun Yang Pertama Pesonna Tugu Yogyakarta Gelar Donor Darah

Sejak dibuka pada 11 Januari 2017, Pesonna Tugu Yogyakarta yang beralamat di Jl. Diponegoro 99 kini sudah memasuki usia ke-1 beroperasi. Dalam rangka menyambut HUT PESONNA TUGU YOGYAKARTA yang ke-1 tersebut, diadakan berbagai rangkaian acara. Salah satunya Donor Darah yang terbuka bagi karyawan, warga, dan khalayak umum hari ini Selasa,  9 Januari 2018. Dibuka dari pukul 10 pagi, pendaftaran ditutup pukul 14.00 dengan total peserta pendaftar yang diterima berjumlah 86 peserta. Manajemen Pesonna Tugu terutama panitia acara donor darah sangat bersyukur karena antusias dari para peserta yang ingin berpartisipasi mendonorkan darahnya cukup tinggi. Karena keterbatasan waktu, masih banyak calon pendonor lain belum berkesempatan mendonorkan darahnya karena pendaftar yang cukup banyak.

Tim Pesonna Tugu Yogyakarta mengucapkan terimakasih atas bantuan PMI Kota Gede dan para pendonor. Dari acara ini target lebih dari 50 kantong darah pun terpenuhi. Manajemen berharap semoga acara ini bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan donor darah.

Selanjutnya, Cluster Human Resources Manager Pesonna Tugu Yogyakarta – Leo Among Wijaya menyampaikan bahwa setelah donor darah ini, akan diadakan Charity Touring – “Pesonna Tugu Berbagi” pada Rabu, 10 Januari 2018. “Seperti yang sudah rutin kami lakukan, sebulan sekali kami mengadakan charity touring ke Panti Asuhan dan Panti Jompo. Namun di bulan ini acara lebih spesial karena kami terjun langsung ke rumah-rumah warga yang berada di kawasan pelosok jauh dari keramaian yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.”  ujar beliau.

Selanjutnya, HUT PESONNA TUGU YOGYAKARTA yang ke-1 pada 11 Januari 2018 akan diisi dengan acara syukuran dengan mengundang adik – adik Panti Asuhan, ceremonial pelepasan balon, live musik keroncong dan beberapa penampilan dari warga dan komunitas, serta Pasar Pesonna Tugu. Pasar Pesonna Tugu menyajikan booth berupa makanan, minuman, dan berbagai merchant lainnya yang terbuka untuk umum dari pukul 14.00 - 17.30 sore.