Live Streaming

INFO HITS TERKINI

2nd Anniversary Jogja Baya Undang Panti Asuhan & Kaum Difabel

2nd Anniversary Jogja Baya Undang Panti Asuhan & Kaum Difabel

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengundang anak-anak panti asuhan, kelompok difabel, dan yatim piatu dalam event “Berenang dan Berbagi” Rabu, 20 Desember 2017. Puncak acara eksternal peringatan “2nd Anniversary Jogja Bay Waterpark” ini diikuti lebih dari 2000 peserta undangan dari Jogja dan Jawa Tengah.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengajak peserta undangan untuk doa bersama, fun games berhadiah, dan berenang gratis di hari ulang tahun Jogja Bay yang ke-2. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diikuti oleh Panti Asuhan Bina Siwi, Romo Paroki Boro Kulon Progo, Panti Asuhan Rumah Sejahtera, Panti Asuhan Diponegoro, Panti Asuhan Aminudin Hasan, Panti Asuhan Darul Yatama, Panti Asuhan Daaru Hiraa, Panti Asuhan Sinar Melati 2, Panti Asuhan Yatim Putra Islam An-Nur, Wahana Keluarga Celebral Palsy, Pondok Arwani, Susteran PPYK, dan masih banyak lagi.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian sosial Jogja Bay terhadap sesama sebagai destinasi wisata yang telah memberikan multiplier effect bagi perkembangan pariwisata di Yogyakarta. Hal ini merupakan bentuk support Jogja Bay Waterpark terhadap generasi muda dan orang-orang kecil dalam merasakan kebahagiaan sama seperti yang lainnya. Hal ini dikonfirmasi Devi selaku PIC panitia acara.

“Kami tidak memilih anak-anak ini. Apapun latar belakangnya, bagaimapun kondisinya, keterbatasan pun kami menerima. Tujuannya adalah berbagi kebahagiaan yang sama untuk menumbuhkan keberanian, keakraban, kesatuan, dan kekeluargaan. Apalagi ini adalah masa high season dimana anak-anak menunggu untuk liburan,” ujar Devi.

Tahun ini menjadi tahun kedua Jogja Bay Waterpark dalam menyelenggarakan kegiatan bersama anak-anak panti asuhan. Tahun lalu peserta hanya diambil dari sekitar Jogja Bay Waterpark saja. Akan tetapi tahun ini lingkup peserta lebih luas. Harapannya agar lingkup peserta dapat lebih luas tidak terfokus hanya di sekitar Jogja Bay Waterpark.

“Jangan sampai mereka merasa tersingkirkan dan merasa tidak mungkin untuk masuk ke Jogja Bay Waterpark. Kita memberikan kesempatan itu di tanggal 20 Desember 2017. Rangkaian acara diantaranya adalah doa bersama, ice breaking, fun games, dan ditutup dengan berenang seharian sepuasnya di Jogja Bay,” tutup Devi.

Tema “Jogja Bay Pirates Pride, We Never Sailing Back” diusung sebagai semboyan rangkaian kegiatan memperingati 2 tahun beroperasi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Tema ini mencerminkan semangat kebersamaan dalam memberikan dedikasi kerja dan karya tanpa pantang menyerah serta kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar Jogja Bay Waterpark. Kegiatannya meliputi kegiatan internal maupun eksternal.

Kegiatan internal yang telah diselenggarakan diantaranya “Badminton Cup Piala CEO”, “Video Clip Creativity Challenges”, dan “Pirates Day Out Bond (PDO)”. Sementara itu eksternal meliputi kegiatan donor darah, pengobatan gratis, “Berenang dan Berbagi”, Doorprize Undian Berhadiah “Ahooy Vaganza”, “Greeting 2 Pirates Competition”, dan promo tiket “Beli 2 Bayar 1” khusus pembelian di tanggal 20 Desember 2017.

Malam harinya diadakan “Pirates Night Celebration” bertempat di Harbour Theater untuk internal Jogja Bay Waterpark. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan mengundang anggota keluarga mereka sebagai bagian dari keluarga besar Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Dalam acara ini diselenggarakan doa bersama dan pemilihan “Employee of the Year”. Harapan kedepannya internal karyawan dan staf dapat mengenal anggota keluarga satu sama lain sehingga mempererat hubungan tim yang jauh lebih kompak lagi.

Ombak di lautan tidak selalu tenang. Pelaut sejati adalah pelaut yang siap diterjang oleh gelombang. Angkat jangkar, kembangkan layar! Kapal yang kuat dan pelaut yang tangguh selalu siap mengarungi lautan luas. Kami berani berlayar!