Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Hartono Mall Yogyakarta Gelar Meet & Greet Pemain Film 5 Cowok Jagoan

Hartono Mall Yogyakarta Gelar Meet & Greet Pemain Film 5 Cowok Jagoan

Hartono mall Yogyakarta pada 14 desember 2017 mengadakan acara meet and greet dengan para pemain Film 5 Cowok Jagoan. Meet and Greet sekaligus Gala Premier ini dihadiri oleh Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Mahadkly Acho, Cornelio Sunny, Nirina Zubir, Ganindra Bimo dan Verdi Sulaiman. Acara Meet and Greet dilaksanakan di Panggung Atrium lantai ground floor  dan Gala Premier dilakukan di CGV Blitz Lantai 2 Hartono Mall Yogyakarta. Film bergenre aksi dan komedi garapan sutradara Anggy Umbara ini akan banyak menampilkan adegan laga yang diselipi guyonan-guyonan yang pastinya akan menghibur para penonton.

Diproduksi MVP Pictures Film 5 Cowok Jagoan berharap sebagai sebuah tontonan akhir tahun yang berkesan dan dapat memberikan kesan menarik bagi setiap penonton terutama warga Yogyakarta. Film ini merupakan prequel dari film 5 cewek Jagoan, film ini menjadi bagian dari garapan ayah dari Anggy Umbara, sehingga melalui Film 5 Cowok Jagoan Anggy Umbara ingin meneruskan kerja keras ayahnya dengan film komedi-aksi dengan nuansa yang segar bagi para penonton.

Film 5 Cowok Jagoan bercerita tentang seorang cleaning service bernama Yanto (Ario Bayu) yang bekerja disebuah Perusahaan Obat ternama. Ia harus menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh sekelompok pasukan bersenjata yang sangat profesional. Disaat kasusnya tidak diberitakan dan aparat yang berwenang tidak memberika solusi, Yanto memutuskan untuk turun tangan langsung dalam upaya menyelamatkan sang kekasih.

Kemudian Yanto mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu dari mereka ada yang sedang dalam kesulitan. Mereka adalah Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan juga ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman. Akhirnya mereka setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

Dalam usaha penyelamatan Dewi, Yanto juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) yang pada akhirnya mempererat persahabatan mereka yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tak pernah terpikirkan ataupun terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Sains dan logika yang tidak sengaja mereka temykan, dimana adrenalin dan tawa terus memompa serta mengocok perut siapapun yang menyaksikannya.