Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Persembahkan Nuansa Musim Gugur Dalam "Kembang Setaman 2; Renjana"

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Persembahkan Nuansa Musim Gugur Dalam

Berkolaborasi dengan 12 desainer pilhan terbaik Yogyakarta, komunitas fotografer publik Gudang Digital Jogja dan buket bunga artisan Karen Florist – KEMBANG SETAMAN 2; Renjana mengambil tema besar romantisme musim gugur. Gelaran busana “KEMBANG SETAMAN” lahir atas dasar perkembangan dunia fesyen yang semakin menarik dan asik, namun tetap dengan komitmen Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang berakar kuat tradisi lokal ‘njawani’. Acara berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 17.30 WIB di area Paretan Kedaton Ambarrukmo, dibawah selingan rindu rintik hujan bulan November.


Tiga acara utama pada KEMBANG SETAMAN 2; Renjana yaitu; peragaan busana 12 desainer, kontes photo hunting dan presentasi buket bunga artisan – diawali dengan cocktail party yang teriring musik dari Della Firdatia acoustic serta kudapan ringan karya tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Kedua belas desainer yang dikurasi dan terpilih adalah AmberKusuma & 1719 Novi Bamboo, Caroline Rika W x @Limaniac, Darie Gunawan, Djoko Margono, Endarwati, Femil & Sastrinenda, Hari Agung, Lidwina Wurie, Nick Djatmika, Opick Vendi, Rony Billiardo dan Theo Ridzky. Keseluruh perancang busana membawakan karyanya dengan 24 model pria dan wanita dalam dekorasi ala musim gugur, karya dekorator kenamaan Yogyakarta, Gurat Ungu dan didukung pencahayaan dari Madflazh.


Istimewanya, dalam dua sesi peragaan busananya, terselip pula sesi dimana para model ber-selfie atau groufie menggunakan kamera polaroid kekinian ‘Instax’ dari FujiFilm Indonesia. Ada pula pengundian lima berlian persembahan dari Roku Luxury Diamond yang ditunggu-tunggu 150 tamu undangan pria-wanita yang kebanyakan memiliki profil sebagai pecinta fashion, budaya dan sosialis.
“Kedepannya kami akan tetap konsisten dalam menyajikan program yang berkonsep dan matang, tanpa meninggalkan karakter utama kami, pihak yang berkolaborasi dan semua yang terlibat. Kembang Setaman 2; Renjana yang menampilkan warna khas dan trend musim gugur sangat membanggakan dan layak untuk disejajarkan dengan karya desainer nasional bahkan internasional.” ucap Ian Cameron, selaku General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.


Kembang Setaman 2; Renjana, terselenggara berkat kolaborasi apik dan dukungan dari Plaza Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo, Roku Luxury Diamond, FujiFilm Indonesia, Revlon, Lima Organizer, Gudang Digital Jogja, Karen Florist, Gurat Ungu, GP Production, Harmony Communication & Madflazh Sound Lighting.