Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Hadir Resto Cielo 37 by Javanegra Suguhkan Menu Masakan Spanyol

Hadir Resto Cielo 37 by Javanegra Suguhkan Menu Masakan Spanyol

Cielo 37 by Javanegra merupakan Spanish Restaurant beralamat di Hotel Grand Aston Yogyakarta, Jalan Urip Sumoharjo no 37. Buka setiap hari, Senin – Minggu, mulai pukul 11:00 ­– 24.00, Cielo 37 merupakan ‘anak’ Javanegra Gourmet Atelier, fine dining resto yang ramai dibicarakan diantara para gourmand papan atas  Jakarta.  Cielo 37 by Javanegra berkomitmen menyajikan hidangan bergaya Mediterania yang diramu dari bahan-bahan impor premium, sejalan dengan konsistensi Javanegra Gourmet Atelier yang menjanjikan hidangan berkualitas tinggi dari ‘tangan dingin’ Chef Andrea Peresthu. Diantara berbagai varian menu andalan Cielo 37 by Javanegra, ada 3 yang menjadi highlight- nya ; Paella Marinera, Bife Ancho ala Parilla, Tagliatelle in Wheel Parmigiano.

 

Paella Marinera adalah makanan khas spanyol yang berasal dari wilayah Valencia. Makanan ini berupa nasi yang di bumbui rempah rempah dan di campur dengan seafood. Beras yang digunakan adalah beras Arborio dengan tambahan seafood pilihan ; udang, cumi, dan green mussel. Bumbu rempah rempah yang digunakan salah satunya menggunakan saffron,seperti yang di ketahui saffron adalah bumbu termahal di dunia. Maka dari itu Paella Marinera mempunyai cita rasa yang sangat unik dan lezat.

 

Bife Ancho ala Parilla merupakan Steak andalan yang diolah menggunakan daging impor Argentina yang sudah melalui proses aging selama kurang lebih 2 bulan sehingga menghasilkan aroma daging yang lebih khas. Steak ini disajikan dengan saus Chimicurri, yang berbahan dasar garlic, parsley, dan olive oil.

 

 

 

 

Tagliatelle in Wheel Parmigiano adalah perpaduan antara pasta, cream dan keju parmesan. Pasta taglatelle ini dimasak dalam mangkuk keju raksasa, Grana Padano Cheese Wheel. Aroma keju Parmigiano begitu kuat memikat indera perasa penikmatnya.

 

Dengan gaya interior yang mengambil beberapa unsur khas Eropa, seperti round arched atau lengkungan di bagian pembatas dinding, ambiance klasik dan elegan sangat terasa di resto yang  memiliki kapasitas 120 seats ini. Saat menjelang sunset, pendar-pendar warna cahaya matahari yang nyaris tenggelam menambah suasana hangat dan menenangkan. Jika datang sore hari, duduk saja di dekat meja bar, ditemani segelas kopi hitam Arabica, dan satu porsi Cecina Galiciano,  atau sandwich yang berisi irisan daging tipis khas Spanyol. Cecina ini adalah daging sapi yang diawetkan dengan metode khusus menggunakan udara, seperti yang dilakukan oleh petani-petani di Spanyol selama musim dingin yang panjang. Tak hanya hidangan yang menjadi andalan, pemandangan gunung Merapi saat tak tertutup kabut juga menjadi salah satu nilai tambah yang menjadikan Cielo 37 by Javanegra sebagai alternatif baru yang wajib dicoba untuk menikmati berbagai hidangan spesial dengan suasana elegant & chill.