Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto Mempromosikan Asian Food Festival

Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto  Mempromosikan Asian Food Festival

Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, sebagai satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mendapatkan penghargaan MURI dengan ornamen Candi Borobudur terbanyak, menawarkan promo menarik bagi para tamu dan pengunjungnya.

Mengajak sejumlah media lokal dan juga foodgram Yogyakarta, peluncuran promo ini diawali dengan kegiatan cooking class di Piazza Open Theater. Dalam mempromosikan makan malam prasmanan (buffet) bertajuk Asian Food Festival ini, rekan-rekan media diajak untuk memasak salah satu menu yang menjadi salah satu menu andalannya, yaitu Red Thai Chicken Curry.

Dengan tetap mempertahankan cita rasa otentik dari negara asalnya, sajian makan sepuasnya ini akan memanjakan lidah para pengunjung atau penggila kuliner Asia dengan menu-menu lezat seperti Thai Red Curry, Panaeng Duck Curry, Tom Yam, Assorted Arabic Grill, Indonesia Roasted Chicken. Selain itu juga ada menu-menu tambahan dengan cita rasa yang tidak kalah lezatnya untuk melengkapi sajian Asian Food Festival, seperti Gado-gado, Vietnam Spring Roll, dan masih banyak lainnya.

Sajian makan malam prasmanan ini disajikan setiap hari Sabtu di Purple Restaurant yang terletak di lantai 8 yang sangat nyaman, mulai pukul 18.30 WIB. Tamu juga dapat menikmati makan malam dan dapat juga berbelanja souvenir yang dijual oleh UMKM dari Yogyakarta.

Tamu cukup membayar seharga Rp. 108.000net/orang untuk dapat menikmati promo Asian Food Festival ini. Selain itu juga tamu juga berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah voucher hotel setiap minggunya, dan berkesempatan untuk memenangkan paket liburan ke Jakarta dan Bali yang akan diundi setiap 6 bulan sekali. Dapatkan juga promo diskon 20% untuk grup sejumlah 4 orang bagi tamu yang ingin mengajak makan malam bersama teman, rekan bisnis, ataupun dengan keluarga.