Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Palace Resmikan Butik Baru di Yogyakarta

The Palace Resmikan Butik Baru di Yogyakarta

 

The Palace dengan resmi membuka gerai baru berlokasi di Mall Hartono Yogyakarta, lantai dasar Unit 23. Butik dengan gaya interior khas perhiasaan Indonesia tersebut merupakan butik ke-7 setelah sebelumnya The Palace hadir di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Balikpapan, dan Pekanbaru. Dengan mengusung konsep Mega Store Gold & Diamond Jewelery, The Palace menawarkan beragam pilihan perhiasan emas dan berlian terlengkap dengan variasi desain menawan dan berkualitas tinggi.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan The Palace kepada masyarakat Yogyakarta. Terasa sangat istimewa sekali pembukaan butik pertama dikota ini, kami melihat Jogja adalah kota yang terus mempertahankan seni dan tradisi budaya Indonesia dengan kuat. Dan kami, The Palace ialah merek perhiasaan yang membawa seni budaya Indonesia masuk kedalam lini mode aksesoris yang dapat digunakan sehari-hari oleh setiap lapisan masyarakat.“ Ungkap Jelita Setifa, General Manager The Palace. Datang dari negeri sendiri dan terus berkembang untuk meramaikan industri retail perhiasaan nasional, The Palace menggandeng desainer mode kenamaan Indonesia diantaranya ialah desainer kebaya dan gaun pengantin kontemporer Anne Avantie yang juga hadir dalam pembukaan butik The Palace, Yogya dan Samuel Watimena yang berkolaborasi dalam menciptakan koleksi Perhiasaan Nusantara.

The Palace menawarkan beragam tipe perhiasan dan berlian seperti Plain Gold dengan dua kadar yaitu 750 (18 K) dan 999,9 (24 K), Gold Bar (Logam Mulia) serta Diamond Jewelry yang dihadirkan dengan dua pilihan yaitu F Color dan VVS Clarity serta F Color dan VS Clarity. The Palace selalu memberikan jaminan akurasi kadar emas yang pas dengan menggunakan mesin Karatimeter untuk memeriksa kadar emas dengan metode non destruktif atau tanpa peleburan.

The Palace merupakan merek perhiasan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan mesin yang dikenal memiliki ketepatan akurasi hingga 99% untuk pasaran emas tersebut.

Dalam acara pembukaan butik The Palace tersebut, dilaksanakan pula diamond talk show yang dengan narasumber yaitu Anne Avantie dan Jelita Setifa sebagai General Manager The Palace. Mengulas tentang koleksi kedua hasil kolaborasi The Palace dengan Anne Avantie yang bertajuk ‘Kekaseh’ ialah cincin kawin spesial yang dirancang dan didasari oleh kecintaan sang desainer kepada batik tradisional khas Jawa, dibentuk dari perpaduan white gold, yellow gold dan rose gold 18 karat dengan ornamen butiran berlian. Dipamerkan dengan indah dalam sesi fashion show yang mempertunjukan koleksi set perhiasaan The Palace termasuk Kekaseh yang dipadu-padankan oleh koleksi kebaya indah sang desainer. Ditutup dengan sebuah penggalangan dana dari sebuah perhiasaan berbentuk wayang yang menjadi khas budaya Jawa Tengah dan disumbangkan kepada Wisma Kasih Bunda dibawah asuhan Anne Avantie.