Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto Memeriahkan Hari Batik dengan Berolah Raga Lari

Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto  Memeriahkan Hari Batik dengan Berolah Raga Lari

Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, sebagai satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mendapatkan penghargaan MURI dengan ornamen Candi Borobudur terbanyak, memperingati Hari Batik dengan olah raga lari di malam hari.

 

Thursday Night Run dengan tema Batik Run dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2017, mulai pukul 18.30 WIB. Bertempat di Grand Mercure & ibis Yogyakarta Adi Sucipto sebagai lokasi start dan finish kegiatan ini, Batik Run akan menempuh jarak sejauh 5 km dan 8 km. Peserta akan terbagi menjadi 2 grup sesuai dengan jarak yang akan ditempuh.

 

Bekerja sama dengan komunitas lari Yogyakarta, Playon Jogja, yang memang secara rutin telah melakukan olah raga lari bersama setiap hari Kamis, Thursday Night Run, acara kali ini menjadi lebih spesial, karena peserta wajib mengenakan atribut batik. Kegiatan gratis ini diikuti oleh karyawan hotel, tamu, dan masyarakat luar. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini terlihat dari uniknya kostum lari yang mereka gunakan. Atribut batik yang digunakan pun cukup beragam, mulai dari kain batik, baju atau kaos batik, celana batik, dan aksesoris batik. Peserta paling unik berhak untuk mendapatkan hadiah. Berbagai macam doorprize juga dibagikan untuk memeriahkan acara tersebut. Dan pemenang kostum terunik dimenangkan oleh peserta yang memakai kostum tokoh Gatotkaca.