Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Ikut Trend Kekinian, Hypnotized Bar Launching Coffee Burger & Instalatte

Ikut Trend Kekinian, Hypnotized Bar Launching Coffee Burger & Instalatte

Mengikuti trend gaya hidup masa kini, kopi semakin digemari dan sudah menjadi life-style yang tidak bisa ditinggalkan di dalam aktivitas manusia. Dari mulai pagi hari hingga malam, kopi bisa menjadi pilihan kita untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dari kalangan anak muda hingga dewasa. Tidak heran di kota-kota besar salah satunya seperti Yogyakarta, trend tersebut dapat terlihat dari semakin banyak muncul tempat warung-warung kopi yang dikenal sebagai coffee shop dan dipenuhi oleh semua kalangan. Coffee Shop dianggap tempat yang tepat sebagai pilihan untuk kumpul bersama rekan-rekan atau sahabat.

 

Memperkenal Hypnotized Bar sebagai Coffee Shop baru di Yogyakarta yang memiliki daya tarik unik. Hypnotized bar berada di dalam bangunan Hotel, yaitu Ayaartta Hotel Malioboro, hotel baru berbintang 4. Keunikan yang dimiliki Coffee bar ini terletak pada latte artnya. Satu-satunya coffee shop di Yogyakarta dan menjadi pioner sebagai coffe shop yang bisa menyajikan minuman kopi dengan foto atau gambar diatas latte artnya. Anda bebas mencetak foto favorit anda sebagai latte art yang cantik yang disebut Instalatte.

 

Nama installate sendiri muncul karena minuman tersebut dinilai cukup instagram-able untuk kalangan penyuka sosial media seperti jaman sekarang ini, dimana orang sangat gemar memosting momen-momen atau sesuatu yang menarik bagi mereka. Tidak hanya memiliki menu varian kopi, minuman cokelat dapat juga dinikmati untuk bisa mendapatkan sajian minuman dengan foto favorit anda diatas latte artnya. Ayaartta Hotel Malioboro sendiri pertama kali beroperasi pada tanggal 25 Juni 2017 lalu, sehingga harga varian menu kopi masih sangat terjangkau dengan harga promo BELI 1 DAPAT 2.

 

Promo BELI 1 DAPAT 2 masih berlaku hingga sampai Akhir bulan September. Dimulai dari harga Rp.35.000,00 per cangkir kopi atau cokelat dengan latte art diatasnya, pengunjung bisa mendapatkan satu gelas gratis. Selain menu varian minuman, Hypnotized bar juga memiliki menu spesial lainnya yang juga akan dipersembahkan di acara Soft launching hari Sabtu, 16 September 2017, Burger tersebut dinamakan coffee Burger.

Burger dengan patty berbahan campuran kopi di dalam adonannya dan berwarna hitam. Paduan antara burger dengan rasa kopi merupakan inovasi baru dalam cara baru untuk menikmati burger. Ditambah dengan sajian minuman varian kopi atau varian minuman laiinnya seperti exotic tea, wedhang signature, healthy drink, mineral water, soft drink, mocktail, smoothies, juices, milkshake. Untuk varian kopi sendiri terdapat premium coffee dan manual fresh brew kopi yang terdiri dari beberapa kopi khas nusantara seperti kopi aceh, toraja, flores, bali dan lain-lain.

Acara Soft Launching yang akan diadakan Sabtu 16 September 2017 diadakan sebagai ajang memperkenalkan produk unggulan dari hypnotized bar yaitu Installate Coffee dan Coffee Burger. Rekan-rekan media yang diundang untuk hadir dapat mencicipi langsung menu-menu yang ada hypnotized bar dan dapat mempromosikan hypnotized bar sebagai satu-satunya tempat yang memiliki kopi unik dengan foto atau gambar sebagai latte artnya.