Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Innside Melia Yogyakarta Tawarkan Program Hidup Sehat Dengan Yoga

Innside Melia Yogyakarta Tawarkan Program Hidup Sehat Dengan Yoga

Yoga menjadi olahraga yang diminati saat ini. Ketenangan, relaksasi, dan konsentrasi menjadi poin utama olahraga ini. Manfaat akhir yang dapat dirasakan adalah keseimbangan.

Innside Hotel Yogyakarta pun sebagai hotel baru, belakangan telah menghadirkan program yoga regular. Kelas Asthanga Yoga diadakan setiap hari Jumat sore mulai pukul 17.00 di rooftop poolside lantai 8 hotel ini.

Innside Hotel Yogyakarta yang terletak di jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman ini mengadakan kelas yoga bukan sekedar mengikuti tren, namun dengan melihat peluang di sekitar hotel ini berada masih belum banyak tempat yang memberikan kelas yoga reguler dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp 50.000 per orang per sekali kedatangan.

Fasilitasnya adalah handuk, loker dengan air hangat, free flow infuse water, dan bonusnya nuansa sunset di sekeliling area yoga. Bagi tamu yang berminat dapat langsung ke resepsionis Innside Hotel untuk registrasi sebelum kelas berlangsung.

Selain itu, Innside Hotel sendiri merupakan hotel dengan konsep healthy lifestyle, dimana konsep ini merupakan konsep baru yang ingin dikenalkan. Intinya adalah keseimbangan, dengan segmen bisnis dan leissure yang memungkinkan para tamunya adalah kaum bisnis yang sibuk, hotel ini menjadi pilihan untuk hidup seimbang dengan perhatian pada kesehatan.

Banyak menu sehat yang ditawarkan hotel ini, dan utamanya olahraga menjadi penyeimbang yang baik bagi mereka yang sibuk. Sehingga Innside Hotel mengutamakan fasilitas gym, kolam renang, dan program yoga. Tentu saja kedepan akan ada beberapa program olahraga lain yang akan dikemas. Kolam renang dan yoga ini terbuka untuk umum, sementara gym masih diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Innside Yogyakarta.

Program yoga yang diadakan oleh Innside Hotel ini dibuka sejak bulan Juli 2017. Di awal Juli Innside Hotel memberikan kesempatan free trial bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti yoga. Setiap kelas dibuka maximal 25 orang, dan selama bulan Juli selalu penuh, ujar Maria Perwitasari,Marcomm Manager Innside by Melia Yogyakarta

Untuk bulan Agustus dan seterusnya harga yang ditawarkan ke umum adalah Rp 50.000 per orang per sekali kedatangan. Yoga di Innside Hotel sendiri merupakan yoga Asthanga yang benar-benar mengolah tubuh hingga berkeringat, dan bagi mereka yang berusaha untuk diet, ini adalah program yoga yang harus diikuti secara reguler.

Hasan Tio adalah instruktur yoga di Innside Yogyakarta, dan bahkan menyampaikan jika ingin tubuh sehat dan mempertahankan berat badan ideal, yoga ini harus dijalani rutin, dan tidak perlu mengurangi porsi makan, karena jika rutin mengikutinya maka akan dengan sendirinya terolah dan metabolisme tubuh semakin baik. Menarik bukan?

Dengan harga yang terjangkau bisa mendapatkan tubuh yang sehat, berat badan ideal dan tidak perlu mengurangi porsi makan. Asthanga yoga di Innside Hotel Yogyakarta menjadi salah satu solusi program kesehatan masyarakat masa kini, jadi jangan tunggu lama-lama untuk hidup sehat, reservasi bisa dilakukan langsung ke Innside Hotel Yogyakarta, atau meghubungi 0274-6008888.