Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Grand Aston Berziarah Ke Pejuang Janur Kuning Dalam Peringati Kemerdekaan

Grand Aston Berziarah Ke Pejuang Janur Kuning Dalam Peringati Kemerdekaan

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Pada hari Sabtu tanggal 12 Agutus 2017 telah melaksanakan kegiatan sepeda hias yang diikuti oleh manajemen dan para karyawan.

“Rangkaian acara Hari Kemerdekaan di Grand Aston Yogyakarta kali ini disiapkan berbeda dari tahun sebelumnya yaitu lomba ketangkasan tujuhbelasan, tahun ini kami adakan sepeda hias Merah-Putih dan berkunjung ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara sebagai bentuk pengingat kepada masyarakat di Jogja akan Hari kemerdekaan dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjasa kepada Bangsa dan Negara tercinta ini” ungkap Sankar Adityas Cahyo selaku Marketing Communication Manager selepas kunjungan di TMP Kusumanegara.

Semua sepeda yang ikut dalam sepeda santai ini wajib dihias dengan berbagai orname warna Merah-Putih. Acara sepeda santai hias ini dimulai dari pukul 06.00 pagi dengan rute dari Hotel menuju Tugu Jogja, Malioboro, Keraton Yogyakarta, Jalan Sultan Agung, Jalan Kusumanegara, Kantor Walikota Yogyakarta, UIN dan masuk Jalan Urip Sumoharjo sebagai garis finisnya di hotel lagi.

Pada saat di Keraton kami beristirahat sejenak untuk menikmati keindahan Keraton Yogyakarta sembari berfoto bersama para peserta sepeda santai hias.

Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta, Nikmati semua kenyamanan seperti yang di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite.

Pada hari Kamis tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2017 segenap menejemen dan karyawan berkunjung untuk berdoa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara.

Tepat pada pukul 08.00 pagi kami laksanakan upacara ziarah di TMP Kusumanegara sebagai wujud rasa hormat dan penghargaan tertinggi kepada para Pahlawan. Ziarah diawali berkunjung di makam Jendral Sudirman dan Jendral R. Oerip SUmohardjo.

Berlanjut ke makam-makam para pahlawan seperti Prof DR. Sardjito, Kol. Soegijono hingga Komarudin sebagai tokoh pemeran di film perjuangan “Janur Kuning” yang telah wafat pada 27 Januari 1972.