Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Bank Indonesia Serahkan Bantuan Sumur Bor Dan Air Bersih Bagi Warga Gunung Kidul

Bank Indonesia Serahkan Bantuan Sumur Bor Dan Air Bersih Bagi Warga Gunung Kidul

Dalam melaksanakan tugasnya di bidang kestabilan moneter dan sistem keuangan, memiliki tanggung jawab untuk turut serta memberikan pemikiran dan solusi dalam memecahkan permasalahan sosial yang ada.

Program Sosial Bank Indonesia juga mempertegas keberadaan dan keterlibatan Bank Indonesia di dalam mendukung kegiatan ekonomi masyarakat, yang diwujudkan dalam pembangunan sumur bor dan sarana prasana air bersih.

Pembangunan bagi warga Rejosari,merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Bank Indonesia sebagai bagian dari masyarakat, sumur bor diharapkan dapat digunakan untuk 2 dusun yaitu Kaligayam Lor dan Sempu Lor yang diharapkan dapat meng-cover kebutuhan air bersih dusun di sekitarnya. Pada hari Kamis ( 10/9 )

Penyerahan bantuan oleh Budi Hanoto bertempat di Desa Rejosari Kecamatan Samin Kabupaten Gunung Kidul, ini juga disaksikan oleh Bupati Gunungkidul Ibu Hj. Badingah , Ketua Umum forum CSR Kesejateraan Sosial Nasional yaitu GKR Mangkubumi dan Direktur Departeman Komunikasi Bank Indonesia Arbonas Hutabarat,

Pada bulan Agustus ini dan masih dalam nuansa Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 dengan tema Indonesia Kerja Bersama, rasanya tidak berlebihan apabila momentum ini juga menjadi bagian dari peringatan HUT RI ke-72 yang di lembaga kami mengambil tema Karya Nyata Bank Indonesia di Setiap Makna Indonesia.