Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Royal Ambarrukmo Sajikan Sunday Brunch Termewah dan Lezat Memikat

Royal Ambarrukmo Sajikan Sunday Brunch Termewah dan Lezat Memikat

Setelah Januari lalu membawakan sesi edukasi tata cara tradisi makan ‘Yee Sang’ saat Imlek, inovasinya dalam makan malam Valentine’s Day dan juga memperkenalkan barbeku khas negeri samba – Brazil dalam seri keduanya yaitu Microgreens dan Degustation Set Menu, dalam seri ketiganya pada awal Agustus ini, Sunday Brunch dan Homemade Gelato Sorbet, menjadi pokok nikmat yang tersaji.

Kenikmatan Gelato & Sorbet dari Punika Deli, makin menjadi viral dan popular bagi para pemburu kuliner berkualitas. Dengan resep yang terukur matang, bahan campuran berkualitas serta kecanggihan tekhnologi masa kini, bersekup-sekup Gelato dan Sorbet pastinya akan menjadi idola bagi penikmatnya.

Punika Deli yang berada di area lobi Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Executive Pastry Bakery Chef Abdul Rahim Kurniawan mencoba memberikan kisi-kisi lebih mengenai menit-menit sebelum kudapan penutup tersebut dapat dinikmati. Mulai bulan Agustus ini, Punika Deli mulai menyajikan makan Gelato Sorbet sepuasnya di setiap Senin hingga Jumat, pukul 12 siang hingga 6 sore.

‘Sunday Brunch’ bagi masyarakat di negeri barat adalah hal yang lazim untuk bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dikala Minggu pagi jelang siang. Sesuai dengan istilahnya yang merupakan gabungan antara kata ‘Breakfast’ dan ‘Lunch’, Brunch merupakan waktu makan diantara akhir pagi dan jelang sore hari, yang umumnya terlaksana pada periode pukul 11 siang hingga pukul 3 sore.

Awalnya, tradisi makan diantara sarapan dan makan siang, pertama kali menjadi aktivitas rutin di awal abad ke-19 oleh bangsa Inggris. Popularitasnya mulai menjamah dunia internasional semenjak akhir Perang Dunia II dan dibawa sebagai tradisi mingguan oleh warga Amerika Serikat.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta mengadaptasi tradisi ‘Sunday Brunch’ sebagai gaya hidup masa kini yang tak hanya berkelas tetapi tetap utamanya mengacu kepada nilai gizi yang baik. Sekurangnya ada 27 jenis makanan pembuka hingga penutup yang diracik langsung oleh tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pimpinan Executive Chef Didi Sarwono.

Dengan tata cara ‘a la carte’ seluruh makanan akan tersaji hangat di setiap meja para penikmat Sunday Brunch. Tanpa banyak makanan terbuang dan efisien sesuai pilihan dari tamu, tata cara ini juga menjadi pengalaman personal antara Chef dan penikmat hasil karyanya.

Sebut saja menu kelas premium seperti Tuna Carpaccio, Macaron Foie Grass, Scallop Ceviche, Marinated King Prawn serta Grilled Beef Chateubriand dan Baked Escargot, menjadi menu-menu yang menjadi primadona dalam Sunday Brunch ini.

Dengan harga ‘All You Can Sweet’ Gelato & Sorbet di IDR 75.000 nett per orangnya dan IDR 500.000 nett per orangnya untuk Sunday Brunch, Royal Ambarrukmo Yogyakarta sekali lagi menasbihkan jati dirinya sebagai hotel bintang lima independen yang senantiasa berinovasi dalam kuliner dan kelana rasa.