Live Streaming

INFO HITS TERKINI

HARPER Mangkubumi Manjakan Tamu Dengan Sarapan Pagi Berkonsep RUSTIK

HARPER Mangkubumi Manjakan Tamu Dengan Sarapan Pagi Berkonsep RUSTIK

HARPER Mangkubumi Hotel, kembali memanjakan tamu-tamunya dengan menyajikan buffet sarapan pagi yang menggugah selera dan memiliki banyak pilihan.

HARPER Mangkubumi menyajikan sarapan pagi bernuansa makanan tradisional mulai nasi liwet, gudeg, selat solo, rendang, ubi bakar, aneka kerupuk, aneka sambal, aneka jamu - seperti brotowali, kunir asem, beras kencur- , kering tempe dan masih banyak lagi; tanpa melupakan masakan-masakan western seperti sausages, pasta, omelet, sunny side up, aneka roti, aneka selai dan lain sebagainya.

Dengan nuansa RUSTIK Bistro & Bar yang mengangkat unsur-unsur alam seperti kayu dan batu, sarapan pagi akan terasa sangat nyaman ditambah lagi dengan 50 macam menu makanan tradisional dan western yang ditawarkan, walaupun tidak meninggalkan esensi kemewahan di dalamnya.

HARPER Mangkubumi, Sangat mudah dijangkau dari Bandara Adisucipto Yogyakarta (10 menit dengan menggunakan mobil) dan sangat berdekatan dengan jantung kota Yogyakarta yang memiliki banyak bangunan-bangunan kuno, kuliner lokal dan pusat perbelanjaan batik, Jalan Malioboro, Keraton serta Stasiun Tugu Yogyakarta juga dapat dijangkau dengan berjalan kaki, menjadikan Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston sebagai pilihan tepat bagi para pelancong bisnis dan leisure traveler.yang telah beroperasi sejak November 2014, telah melakukan survey mengenai sarapan pagi terhadap tamu-tamu hotel.

Dari survey tersebut management mendapatkan jumlah signifikan dari para tamu menghendaki sarapan tradisional untuk disajikan. Hal ini didasari kultur Jogja sendiri sebagai kota yang masih mengusung nilai-nilai tradisional.

"Exceeding the expectation, itulah yang ingin kami raih dengan tambahan menu sarapan tradisional. Pada bulan Agustus kami memberikan penawaran spesial hanya dengan Rp 65.000,- tamu domestik maupun asing dapat mencicipi buffet sarapan pagi kami. Kami harap dengan dengan adanya menu sarapan tradisional yang beragam, para tamu merasakan Delightful Moment of Heartfelt Service yang merupakan pedoman dan kunci sukses perusahaan". dikatakan oleh James Keiyo- Public Relations Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston

Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston berlokasi di Jl. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Dilengkapi dengan 131 kamar, Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston memiliki empat tipe pilihan seperti Harper Suite, Junior Suite, Deluxe dan Superior. Harper Mangkubumi - Yogyakarta by ASTON, yang mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer, dilengkapi fasilitas 1 ballroom dan 5 ruang meeting yang nyaman dengan kapasitas hingga 438 orang.