Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Ottoman Sky Lounge Gelar Food & Fashion Festival di Grand Kheisha

Ottoman Sky Lounge Gelar Food & Fashion Festival di Grand Kheisha

Hotel Grand Keisha by Horison menjadi tempat yang akan memperkenalkan fasilitas baru salah satunya yakni “Ottoman Sky Lounge” yang mengusung tema unik yakni Turkish.

Nama Ottoman sendiri merupakan nama yang diadaptasi dari nama Kerajaan Turki di masa kejayaannya, dengan arsitektur yang benar-benar dibuat semenarik mungkin tidak lupa ditambah dengan sajian makanan serta minuman light meals ala Turki dan tentu saja pelayanan khas dari Hotel Grand Keisha by Horison yang tidak perlu diragukan lagi akan menjadikan Ottoman Sky Lounge ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu untuk berbincang hangat, bertukar pikiran maupun untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Yang menjadikan bagian dari cara Grand Keisha untuk membentuk image cafe maupun lounge yang dijadikan tempat nongkrong. Rutinitas yang membuat penat menjadikan tempat tersebut sebagai pelarian dari kesibukan sehari – hari.

Bukan hanya sekadar nongkrong bertukar canda – bualan, terkadang diskusi – diskusi yang intens dan ide – ide kreatif seputar karya sering kali lahir di tempat seperti ini. Kata Lutfhia Levina Public Relations Manager

Untuk peluncuran nya sendiri Ottoman Sky Lounge akan dibuka di tanggal 28 Juli 2017 dengan berbagai rangkaian acara yang menarik.

Rangkaian acara dimulai dari Lomba Fotografi selama 2 hari di tanggal 23 – 24 Juli kemudian acara dilanjutakan dengan puncaknya Pembukaan Ottoman Sky Lounge yang mengusung tema Food & Fashion di tanggal 28 Juli dimana pada saat itu akan diadakan Food Parade dan Fashion Show persembahan dari 3 designer terkenal di Indonesia yakni Afif Syakur, Djongko Raharjo dan Eko Tjandra yang akan memperagakan design baju mereka yang memang dibuat secara khusus untuk pembukaan “Ottoman Sky Lounge” Grand Keisha by Horiso,

Rangkaian acara akan berlanjut di tanggal 29, selain akan diumumkan hadiah bagi para pemenang lomba photography contest yang telah dilaksanakan sebelumnya, di tanggal tersebut akan diadakan Jagongan Ottoman yakni sebuah acara Edutaiment Talkshow yang akan membahas tema-tema yang kekinian yang tentu saja dengan pembicara – pembicara yang sangat inspiratif, hanya dengan Rp 110.000net / pax acara Jagongan Ottoman sudah bisa dinikmati di Ottoman Sky Lounge Grand Keisha by Horison.

Dengan adanya Ottoman Sky Lounge yang memiliki atmosphere yang sangat instagramable serta makanan ringan atau light meals ala Turki diharpakan akan menjadi pilihan baru baik bagi warga Jogja maupun wisatawan yang datang ke Yogyakarta, ucap A.R Atik Damarjati, General Manager Grand Keisha by Horison