Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Jelang Lebaran Dilakukan Penertiban Operasi Tempat Hiburan Malam

Jelang Lebaran Dilakukan Penertiban Operasi Tempat Hiburan Malam

Operasi tempat hiburan malam yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Sleman Sabtu (17/6) di beberapa tempat hiburan malam. tempat hiburan malam dijumpai salah satu Restoran di bilangan Demangan dijumpai menyediakan minuman keras golongan B.

Operasi yang melibatkan beberapa instansi seperti Polres Sleman, Dinas Pariwisata, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sleman, dll tersebut menyasar beberapa tempat hiburan malam seperti Liquid, Inul Vista Family, Family Fun Karaoke, namun di tiga tempat hiburan malam tersebut tidak dijumpai Miras. Termasuk di Happy Puppy juga tidak dijumpai Miras. Jam tutup tempat hiburan malam tersebut memang tidak melanggar peraturan yaitu hanya sampai jam 24.00.

Operasi tempat hiburan malam tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Bidang Penegakan peraturan  Perundang-Undangan Satpol PP Dedi Widianto, SH,M.Rc.Dev.M.Ec. 

Miras yang diamankan dari salah satu Restoran/Bar di bilangan Demangan  sebagai barang bukti yang nantinya dimusnahkan tersebut sebanyak 69 Botol dari 31 macam merek, seperti Maker’s Mark, Ciroc,Campari, Don Julio,Absolut Citron, Hendrick’s, dll.

Operasi tersebut sampai dini hari yaitu jam 03.00 wib. Hal tersebut dilakukan semata mata untuk penertiban. Sedang pada hari Senin/malam Selasa (12/6)saat  dilakukan operasi penertiban juga berhasil mendapatkan Miras dari berbagai merek sebanyak 108 botol di salah satu Restoran di kawasan Jl Palagan seputaran Monjali