Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Alana Hotel Yogyakarta Bagikan 200 Sembako Gratis Untuk Warga & Karyawan

The Alana Hotel Yogyakarta Bagikan 200 Sembako Gratis Untuk Warga & Karyawan

Dalam rangka HUT PT. Saraswanti Indoland yang ke 19 tahun yang bertepatan jatuh saat bulan Ramadhan, The Alana Hotel Yogyakarta dan Mataram City mengadakan pemberian sembako gratis kepada warga sekitar dan karyawan yang kurang mampu serta buka puasa bersama, minggu, 18 Juni 2017 di Masjid Mataram City.

Kegiatan pemberian sembako yang berisikan minyak, gula, teh, kopi, sirup, dan sebagainya ini melibatkan 3 kelurahan di sekitar Hotel Alana Jogja yaitu Lempongsari, Sedan, dan Panggungsari serta beberapa karyawan naungan PT. Saraswanti Indoland yang kurang mampu. Selain membagikan sembako gratis, warga dan juga karyawan dipersilahkan buka puasa gratis di masjid Mataram City

“Kami harap kepada penerima paket sembako ini jangan semata dilihat nilainya, tetapi perhatian management The Alana Yogyakarta terhadap sekitar merupakan hal yang utama. Semoga pemberian sembako ini mampu meringankan warga dan karyawan yang kurang mampu, apalagi di bulan Ramadhan mendekati Idul Fitri yang mana harga sembako semua naik,“ tutur Syaiful Manan, General Manager The Alana Hotel Yogyakarta.

Tampak Wajah bahagia pada setiap warga yang menerima sembako yang dibagikan langsung oleh para petinggi PT. Saraswanti Indoland diantaranya Bpk Bambang selaku Komisaris PT. Saraswanti Indoland, Bpk Bogat selaku Direktur Property, serta Bpk Syaiful Manan selaku Generam Manager The Alana Hotel Yogyakarta.