Live Streaming

INFO HITS TERKINI

SMK Bina Tama Menghasilkan Praktisi Kesehatan Berkualitas Siap Kerja

SMK Bina Tama Menghasilkan Praktisi Kesehatan Berkualitas Siap Kerja

Hari penting dan bersejarah bagi Siswa –siswi kelas XII SMK Kesehatan Binatama, karena sesaat lagi segera dilantik secara resmi menjadi seorang peserta didik yang telah berhasil dalam menempuh Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Berbasis Nasional.

Sebagai seorang siswa yang telah dinyatakan berhasil bukan hanya dinilai dari hasil Ujian nasional, akan tetapi lebih dari itu, dinilai oleh masyarakat dan dunia industry dari cara berfikir dan bertindak yang cermat dan teliti.

Selain itu, kalian juga dituntut untuk dapat mengabdikan dan mengamalkan ilmu yang di peroleh selama di bangku sekolah pada lingkungan yang lebih nyata di tengah masyarakat dan dunia kesehatan khususnya. Keberhasilan Ujian nasional 100% bukanlah tujuan akhir tetapi hanyalah tujuan antara, karena pada dasarnya indicator keberhasilan Sekolah Menengah kejuruan (SMK ) Kesehatan Binatama adalah secara menyeluruh semua lulusan secara 100% dapat terserap di dunia kesehatan atau dunia kerja.

Walaupun upacara wisuda merupakan seremonial, namun wisuda berarti saat melepaskan kader-kader bangsa, untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat khususnya, untuk tumbuh, berkembang dan mengabdi guna membangun hari depan bangsa yang lebih baik terutama di dunia kesehatan. Pada tanggal 2 Mei 2017 SMK Kesehatan Binatama 100% meluluskan sebanyak 36 siswa.

Pada tanggal 9 Mei 2017 bertempat di Pringsewu Resto, SMK Kesehatan Binatama mewisuda dan 36 peserta didik, terdiri dari 11 siswa Kompetensi keahlian Farmasi dan 25 Siswa Kompetensi Keahlian Keperawatan. Adapun Hasil Rata –rata Ujian Nasional SMK Kesehatan Binatama tahun ini adalah 241.63, dan nilai tertinggi hasil Ujian Nasional adalah 321.00 diraih oleh Ana Nur Fatimah siswi Kompetensi keahlian farmasi.