Live Streaming

INFO HITS TERKINI

PLN Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2017 La Tofi School of CSR

PLN Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2017 La Tofi School of CSR

PLN meraih 5 (lima) kategori  penghargaan Indonesia Green Award 2017 pada Rabu, 3 Mei 2017. Salah satu kategori diberikan kepada PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY

kategori Penyelamatan Sumber Daya Air dengan nama program Menjaga Sumber Air Sungai Mudal. Melalui program pengembangan Sungai Mudal, PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY melakukan pemberdayaan lingkungan berbasis Ekowisata. Penganugrahan penghargaan yang diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR tersebut diberikan langsung oleh Chairman La Tofi School of CSR, La Tofi kepada General Manager PLN Distribusi Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, Agung Nugroho di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Selain PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY, terdapat 5 unit PLN lain yang juga mendapatkan penghargaan serupa di bidang lingkungan.

Sebelumnya program pengembangan Sungai Mudal juga meraih penghargaan PLN CSR Award 2016 di lingkungan PLN secara nasional. PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY berharap dengan adanya program CSR yang telah dilakukan dapat menciptakan kawasan-kawasan yang unggul dalam pelestarian lingkungan dan pemberdayaan ekonomi social masyarakat.