Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Promosi Untuk Menguatkan Jaringan Komunikasi Dan Kemitraan

Promosi Untuk Menguatkan Jaringan Komunikasi Dan Kemitraan

Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi pelayanan publik di bidang informasi, Dinas Kominfo DIY bersama Forum Wartawan Unit Kepatihan Yogyakarta, melaksanakan kegiatan ke Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan mengunjungi sektor Usaha Mikro, Kecil dan Manengah (UMKM), sektor Wisata dan Budaya, dengan maksud membantu promosi atau publikasi serta untuk menguatkan jaringan komunikasi dan kemitraan khususnya di bidang Pers.

Kunjungan rombongan yang terdiri dari 30 orang tersebut yaitu :  UKM Stick Growol, di Karangwuluh, Temon,  UKM pembuatan Genteng, di Tlogolelo, Hargomulyo, Kokap, UKM pembuatan Cetak Sablon Kaos Sugriwo-Subali, di Jatimulyo, Girimulyo, Lokasi Krawitan dalam rangka pelestarian Desa Budaya di Gendum Jatimulyo, Girimulyo, Waduk Mini Kleco dengan unggulan Lintasan Of Road Jeep dan Motor Tril di Dusun Ngesong, Giripurwo, Girimulyo. 

Menurut Kasi Publikasi Dokumetasi dan Media Massa Dinas Kominfo DIY, Dra. EC Sukarmi, MM, selaku pimpinan rombongan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk ikut berperan aktif dalam upaya mempromosikan atau mempublikasikan potensi-potensi di Kabupaten Kulon Progo.