Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Phoenix Hotel Sajikan Kuliner Khusus Bagi Pelancong

The Phoenix Hotel Sajikan Kuliner Khusus Bagi Pelancong

Untuk mewarnai keseruan di bulan April, team F&B dari The Phoenix Hotel Yogyakarta pun membuat promo khusus bagi tamu ataupun pelancong yang sekedar ingin mencicipi makanan dan minuman yang ada di Restoran paprika atau Vino Bar.

Di restoran Paprika sendiri, Chef Gatot, selaku Executive Chef, memilih Ikan Gurami sebagai menu andalan di bulan April. Menu ini dibuat dengan 2 rasa yang berbeda yaitu, asam manis dan acar kuning. Mengapa Ikan Gurami? Karena jenis dan penyajian makanan ini di pilih dengan maksud untuk memperkenalkan makanan Indonesia yang sangat bercita rasa tinggi kepada para tamu yang menginap ataupun tamu dari luar yang kebanyakan adalah tamu asing.

Bisa menikmati menu utama ini dengan harga Rp. 175.000 per porsinya. Selain ala carte menu, team F&B pun memberikan sajian khusus buffet yang selalu berlangsung di hari jumat malam mulai dari pukul 7PM – 10PM. Kraton Food Festival, sajian buffet yang satu ini dapat dinikmati sepuasnya bersama keluarga dan kerabat hanya dengan Rp. 240.000 per orang, dan tidak hanya itu, apabila datang ber 5 maka  hanya akan membayar untuk 4 orang saja.

 

P