Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Grand Sarila Akan Ramaikan Bisnis Perhotelan Di Yogyakarta

Grand Sarila Akan Ramaikan Bisnis Perhotelan Di Yogyakarta

Grand Sarila Jogjakarta persembahan terbaru dariArdhan Putu Jaya setelah sukses menghadirkan Hotel Sarila Group,salah satu pemain property hotel yang berasal dari kota Solo, kembali mempersembahkan hotel ketiga di Jogjakarta dengan Merk“ GrandSarila by ADONARA, salah satu boutique hotel dengan fasiltas 100 kamar tidur yang terdiridaribeberapa type, meeting room , all day dinning resto yang berlokasi di Jalan Gejayan akan segera beroperasi pada bulanFebruari 2017.

Hotel dengan design modern dengan interior boutique akan memberikan pengalaman tersendiri untuk masyarakat kota gudeg. Kerjasama pengelolan hotel ini diberikan kepada Adonara Hotels Group sebagai salah satu hotel operator skala Nasional untuk menambah property baru di Yogjakarta.

Kerjasama ini merupakan bentuk komitment antara kedua mitra kerja yang saling sinergi untuk mengembangkan bisnis di jaringan Sarila Group yang saat ini sudah memiliki 3 hotel yang ada di Jawa Tengah.

Projek dengan total investasi sebesar Rp 50 Milliar  rencananya akan segera dibuka secara penuh pada awal Pebuari 2017 ,dimana kehadirannya akan menambah pertumbuhan investasi baik bagi Pemerintah dan memberikan lapangan kerja untuk masyarakat khususnya di bidang perhotelan. Demikian dikatakan Ruben Amor, President Director Adonara Hotel Group.

Dengan adanya hotel ini diharapkan mampu mendorong semua sectori ndusri agar mampu bersaing dan semakin kompetitif untuk memberikan nilai positif bagi masyarakat disamping mampu mendongrak PAD.