Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Manohara Hotel Siap Jadi Tempat Nobar FIFA World Cup 2022 di Jogja

The Manohara Hotel Siap Jadi Tempat Nobar FIFA World Cup 2022 di Jogja

Jogja memiliki banyak pilihan tempat untuk sekedar nongkrong bersama teman ataupun kolega. Selain itu, nonton bareng (nobar) adalah salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan karena bisa menghilangkan penat, sekaligus mendukung klub bola favorit secara beramai-ramai.

Salah satu spot favorit untuk sekedar nongkrong sekaligus bisa nonton bareng (nobar) di Jogja adalah The Manohara Hotel Yogyakarta. Hanya dengan Rp 50.000,- net / pax, tamu bisa nobar FIFA World Cup 2022 di Skyline Lounge lantai 8 dengan mendapatkan spesial teh / kopi serta snack ringan sembari menikmati suasana Jogja di malam hari dengan view landscape kota Jogja.

Selain tempat nobar yang nyaman, kamu juga bisa menikmati regular live music setiap hari serta berbagai promo menarik. Seperti beer bucket, bundling produk F&B dan diskon 30% untuk seluruh produk F&B saat injury time. Kemudian ada games yang akan membuat nobar kali ini semakin seru dengan banyak sekali doorprized yang dihadirkan.

“Pada kesempatan kali ini, The Manohara Hotel Yogyakarta juga memfasilitasi tamu yang tidak hanya ingin sekedar nongkrong tetapi juga untuk nonton bareng (nobar) pertandingan bola FIFA World Cup 2022. Rooftop lantai 8 The Manohara Hotel ini merupakan rekomendasi tempat nobar di Jogja yang paling asik. Selain design modern, bisa outdoor dan juga indoor dengan pemandangan terbuka kota Jogja. Selain itu kami juga tetap mengedepankan protocol kesehatan bagi para tamu. Adanya berbagai promo yang kita hadirkan serta bermacam-macam games dan doorprized diharapkan menjadi nilai tambah bagi seluruh tamu kami saat nobar piala FIFA World Cup 2022.” ujar Andreas Iman Kurniawan General Manager.