Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Sahid Raya Yogyakarta Gelar Event Nonton Bareng di Pasir Putih Restaurant

Sahid Raya Yogyakarta Gelar Event Nonton Bareng di Pasir Putih Restaurant

Event Nonton Bareng di Pasir Putih Restaurant - Sahid Raya Yogyakarta menjadi event paling dinanti-nanti di akhir tahun 2022 ini.  Event Nonton Bareng Piala Dunia 2022  ini terbuka untuk umum bagi pecinta bola yang ingin menikmati pertandingan bola dengan suasana meriah dan santai bersama di Pasir Putih Restaurant. Rangkaian persiapan matang pun sudah mulai dimantapkan Sahid Raya Hotel Yogyakarta untuk menyambut ajang akbar piala dunia 2022 yang beberapa minggu lagi akan dilangsungkan. Mulai dari dekorasi, pernak pernik serta berbagai kelengkapan nobar  piala dunia sudah terpasang menghiasi arena nonton bareng di Pasir Putih Restaurant. Nantinya, event Nonton Bareng di Pasir Putih Restaurant akan dirangkaikan dengan penampilan akustik band setiap harinya dan dipandu oleh Profesional MC untuk menambah keseruan acara Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Pasir Putih Restaurant. Para pecinta bola bisa dengan puas menyaksikan acara nonton bareng mulai sore Hari sampai dini hari hingga pertandingan selesai sambil menikmati mini fun games yang sudah disediakan untuk mengisi waktu pergantian babak / match.

Hanya dengan Rp 25.000/orang rupiah per orang, para tamu bisa langsung mendapatkan paket minuman + snack pada saat Nonton Bareng berlangsung, atau bisa juga memilih paket prasmanan hanya dengan Rp 65.000/orang dan makan sepuasnya di pasir putih restaurant. Adapun penawaran dan promo khusus menarik lainnya yang akan diberikan untuk komunitas dan grup yang ingin merasakan euphoria nonton bareng Piala Dunia 2022 di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sudah mengantongi izin resmi dari SCM untuk Nobar Piala Dunia 2022 pada tanggal 21 November - 18 Desember 2022. Menurut Food and Beverage Manager, Muhammad Taufan ‘’Nantinya, kami akan kreasikan area sekitar Pasir Putih Restaurant menjadi kampung bola bernuansa piala dunia. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai macam spot-spot mini games untuk menambah keseruan dan euphoria piala dunia pada saat event Nonton Bareng 2022 mendatang’’. Dalam event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 kali ini, para pengunjung dan pecinta bola tak perlu takut mengeluarkan dana yg besar selama Nonton Bareng, karena makanan & minuman yg disajikan sangat kental dengan suasana street food nusantara dengan harga merakyat alias ramah di kantong mulai dari harga Rp 5.000. Harapannya, Nonton Bareng di Sahid Raya Yogyakarta bisa mengakomodir seluruh kalangan para tamu dan pecinta bola untuk ikut merasakan suasana dan euphoria nonton bareng ajang perhelatan akbar sepak bola dunia 4 tahun sekali.

Bertepatan dengan adanya event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 ini, Sahid Raya Hotel & Convention meluncurkan beberapa penawaran menarik untuk para tamu hotel maupun masyarakat Yogyakarta. Diantaranya Promo NOVacation alias November Nobar & Vacation spesial di bulan November 2022 ini. Promo ini merupakan promo bundling 1 Deluxe Room + Breakfast untuk 2 orang ditambah dengan 2 paket Nobar Buffet All you Can Eat. Bersamaan dengan itu, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta meluncurkan sebanyak 37 menu ala carte ‘’ Sahid Selera Nusantara - The Authentic of Indonesian Cuisine’’ yang nantinya akan menjadi signature menu makanan dan minuman di Hotel ini. Dibanderol mulai harga Rp 18.000 saja, menu ala carte ini mampu membawa para penikmatnya merasakan cita rasa masakan khas original dari seluruh penjuru Nusantara Indonesia. Dan yang terakhir adalah Relaunching President Suite 801 yang merupakan tipe kamar tertinggi di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Setelah ditutup selama pandemi, akhirnya Presidential Suite yang dimiliki oleh Sahid Raya Hotel & Convention dibuka kembali untuk umum. Memiliki fasilitas presidential yang lengkap dan mewah, President Suite 801 yang berukuran 120 m2 yang berada di lantai 8 ini dibuka dengan harga Rp 4.000.000/kamar/malam dan spesial untuk bulan November  ini diberikan discount 50% untuk setiap tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap di president suite Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.